Presiden Jokowi Nge-Rap di Istana
Presiden Joko Widodo (Foto: Antara/Wahyu Putro A)

Jakarta: Joko Widodo dikenal sebagai Presiden yang dekat dengan musik rock dan metal. Namun tidak hanya aliran musik itu, Jokowi juga menunjukkan kemampuan nge-rap dalam pertemuan dengan sejumlah kreator konten video blog di Istana Bogor pada Minggu pagi, 22 April 2018. 

Penampilan singkat ini terekam dan dibagikan di media sosial oleh akun @Takviri di Twitter dan Jennifer Bachdim di YouTube. Dalam sesi obrolan di halaman istana, rapper-presenter Joshua "JFlow" Matulessy menantang Jokowi untuk melantunkan sebaris kalimat secara rap. 

Mengenakan setelan kemeja putih dan celana hitam serta sneakers merah, Presiden ketujuh Indonesia ini melantunkan sebaris kalimat dalam iringan akapela beat dari YouTuber Saaih Halilintar. 



"Ini jaman digital, era teknologi. Selamat, selamat ber-kar-ya. Salam dari Jo-ko-wi," lantun Jokowi yang segera disambut riuh dan tepuk tangan para tamu undangan.

Dalam pertemuan singkat Minggu pagi itu, Jokowi dan sejumlah kreator konten vlog membahas beberapa hal mengenai seluk beluk membuat dan mengelola konten video internet. 





 





(ASA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id