The Brandals (Foto: Medcom.id)
The Brandals (Foto: Medcom.id)

Momen yang Membuat The Brandals Tak Enak pada Naif

Hiburan the brandals Musik Indie Shindus Scoop
Agustinus Shindu Alpito • 26 Oktober 2020 17:40
Jakarta: Grup rock asal Jakarta, The Brandals, menceritakan salah satu pengalaman panggung paling ikonik sepanjang karier mereka, yaitu PL Fair tahun 2003. Dalam pentas seni yang digelar oleh SMA Pangudi Luhur itu The Brandals mengalami sejumlah insiden.
 
Kala itu, The Brandals tampil sebelum Boomerang. Stadion Lebak Bulus yang jadi lokasi festival usai diguyur hujan. Para penonton nampaknya lebih menginginkan menyaksikan Boomerang ketimbang Brandals. Tak butuh waktu lama, para penonton melempari Brandals dengan lumpur. Apes. Para personel Brandals pada saat itu juga dalam kondisi "tinggi."
 
"Waktu itu kami pinjam bass sama Emil dari Naif, di situ Emil agak kecewa sama anak-anak Brandals. Abis itu drum Naif yang sudah disetting, penuh lumpur. Ampli juga sudah ketutup lumpur. Chaos. Ada insiden kaki Eka (terjatuh) dislokai dengkulnya," kata gitaris Tony Dwi Setiaji, dalam wawancara Shindu's Scoop.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejak merilis album debut pada 2003, The Brandals tumbuh menjadi salah satu band rock urakan yang memiliki aksi panggung energik, dan kental "attitude" rock & roll. Mereka meimiliki pengalaman panggung yang cukup luas, pengalaman lain yang tak kalah menarik adalah saat mereka tampil di Lapas Anak, Tangerang.
 
Simak wawancara lengkap The Brandals dalam program Shindu's Scoop, tayang di kanal YouTube Medcom, pada Senin, 26 Oktober 2020, pukul 19:00 WIB.
 

 

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif