The Adams (Foto: Dok. The Adams)
The Adams (Foto: Dok. The Adams)

The Adams Menggalakan Dana untuk Korban Kanker

Hiburan Musik Indie
Dhaifurrakhman Abas • 23 Januari 2020 17:25
Jakarta: Grup band, The Adams, memiliki kegiatan mulia selain menghibur pendengar dengan lagu-lagunya yang menarik. Mereka juga fokus membantu para pejuang kanker menghadapi penyakit tersebut.
 
Hal ini dilakukan The Adams lewat campaign The Adams untuk Pita Kuning. Bekerjasama dengan Kolase, mereka akan membantu meringankan beban teman-teman yang sedang berjuang melawan penyakit kanker.
 
The Adams menjual merchandise eksklusif kaus The Adams x Pita Kuning dengan empat warna. Pada sisi depan kaus terdapat ilustrasi tangan para pejuang kanker Yayasan Pita Kuning. Hasil penjualan tersebut akan dihibahkan buat para pejuang kanker.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kali ini kami bersama Yayasan Pita Kuning mau kolaborasi patungan buat bantu melawan kanker dan kasih kado buat mereka," kata The Adams.
 
The Adams juga mengajak masyarakat bergabung bersama-sama mendukung kegiatan mulia tersebut. Caranya dengan membeli kaosnya The Adams kolaborasi dengan Pita Kuning.
 
"Lebih detail bisa lanjut klik link kolase.com/theadamsxpitakuning," sambung The Adams.
 
Campaign ini sudah berjalan sejak beberapa bulan lalu. Rencananya, The Adams akan mengakhiri campaign pada 26 Januari 2020. Hingga 16 januari lalu, sudah Rp4,600,000 dana yang telah terkumpul.
 
Campaign ini dilahirkan oleh kolase.com yang merupakann platform creative crowdfunding pertama di Indonesia. Kegiatan #BikinNyata ini juga sudah dapat disaksikan di platform media sosial dan YouTube.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif