Rivani Indriya Suwendi alias Indah (Foto:Metrotvnews.com/Triyanisya)
Rivani Indriya Suwendi alias Indah (Foto:Metrotvnews.com/Triyanisya)

Jadi Perempuan Satu-Satunya di Maliq & D'Essentials, Indah Pusing

Hiburan maliq & d essential
Triyanisya • 09 November 2014 11:07
medcom.id, Jakarta: Sebagai satu-satunya personel wanita di grup band Maliq & D'Essentials membawa kebahagiaan sekaligus 'duka' tersendiri bagi Rivani Indriya Suwendi alias Indah Maliq.
 
Sejak Maliq berdiri pada 2002 lalu, tidak ada masalah berarti yang menimpanya dan rekan-rekan prianya. Indah menilai, kadang-kadang para personel pria lainnya, seperti Angga (Vokal), Jawa (Bass), Widi (Drum), Lale (Gitar), dan Ilman (Keyboard) sangat peduli terhadapnya.
 
"Cowok-cowok yang jarang mandi itu, semuanya sudah kayak keluarga buat aku. Toleransinya tinggi sekali karena kita sudah lama banget bareng-bareng dan terus berkembang. Salah satu contohnya pas aku hamil, aku punya keterbatasan. Aku dibolehin menyanyi sambil duduk dan banyak istirahat," ujar Indah saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (8/11/2014).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Indah menceritakan, suka duka dirinya sebagai satu-satunya wanita di grup band beraliran Jazz itu.
 
"Sudah 12 tahun bareng-bareng gini sudah kenal mereka banget. Ada yang susah bangun, ada yang susah tidur, ada yang mandinya mepet. Aduh, ya begitulah cowok-cowok. Tapi aku senangnya sama mereka, karena mereka simpel. Kita tetap bergosip ria sih, mereka enggak ribet sama hal kecil. Aku yang suka ribet, mereka simpel. Sejauh ini, enggak ada sih yang memberatkan atau menyiksa, ya karena temenannya juga sudah lama banget," beber Indah.
 
Ia juga menyebut, kelakuan 'ajaib' para cowok-cowok itu menjadi penyebab Maliq menanggalkan seragam kala manggung.
 
"Dulu pernah setiap manggung kita pakai baju seragam semua, dari atas sampai bawah, warna juga disepakati, tapi sekarang masing-masing personel sudah punya gaya khasnya masing-masing. Disesuain juga sama acaranya. Saling komunikasi saja. Itu juga gara-gara mereka (personel laki-laki) tuh males belanja. Aku doang yang ingin belanja. Jadi enggak pernah seragaman lagi karena mereka tiba-tiba kehilangan sepatu lah, atau bajunya kucel lah. Haha.. Macam-macam deh," tandas Indah.

 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif