Kanye West (Foto: AFP)
Kanye West (Foto: AFP)

Kanye West Dianggap Sinterklas Modern, Bagikan 4 Ribu Mainan

Medcom • 21 Desember 2021 17:02
Jakarta: Kanye West telah membeli dan mendonasikan lebih dari 4.000 mainan untuk anak-anak di kampung halamannya, Chicago. Rapper berusia 44 tahun ini mulai membagikan hadiah di gimnasium Kennedy King College, Englewood, pada hari Minggu, 19 Desember 2021.
 
"Saya sangat bangga bahwa Kanye, sekali lagi, menanggapi permintaan kami untuk membantu anak-anak Englewood dan sekitarnya," kata politisi Chicago, Stephanie Coleman kepada media, dilansir dari ABC7.
 
“Dia tidak asing dengan komunitas kami. Kehadirannya selalu terasa di lingkungan kami dan dia senang berkunjung, tetapi Natal ini dia benar-benar menjadi Sinterklas modern kami,” tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Anggota keluarga dari anak-anak yang berpartisipasi dalam acara pemberian mainan itu dilaporkan juga menerima makanan, permainan, dan hadiah.
 
West, yang secara resmi mengubah namanya menjadi Ye pada bulan Oktober lalu, selalu menyatakan dukungan abadi untuk kota kelahirannya. Bahkan pelantun “Donda” ini menamai salah satu putrinya dengan nama Chicago
 
Dukungan abadinya tidak hanya sekedar kata-kata. Sebelumnya, bintang musik ini juga pernah menyumbangkan uang ke kampung halamannya. Pada awal pandemi Covid-19, Ye memberikan jumlah yang tidak diungkapkan kepada sebuah Lembaga Sosial Masyarakat bernama We Women Empowered, untuk membantu para sukarelawan mengantarkan makanan kepada para lansia.
 
Pada tahun 2018, CEO Yeezy itu pernah mengatakan bahwa dia ingin pindah kembali ke Chicago.
"Saya harus memberi tahu Anda semua bahwa saya akan pindah kembali ke Chicago," katanya kepada sekelompok siswa sekolah menengah pada saat itu. “Aku tidak akan pernah pergi lagi,” tutupnya.
 
(Ifdal Ichlasul Amal)
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif