Cassandra (Foto; dok. Trinity Optima Production)
Cassandra (Foto; dok. Trinity Optima Production)

Bicara tentang Hubungan yang Tak Lagi Sehat, Cassandra Rilis Selangkah Menjauh

Hiburan musik indonesia
Agustinus Shindu Alpito • 28 Januari 2022 17:35
Jakarta: Cassandra merilis single terbaru bertajuk "Selangkah Menjauh." Lagu ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang tak lagi baik dan sehat.
 
"'Selangkah Menjauh' bercerita tentang sebuah hubungan tidak sehat antar sepasang kekasih. Salah satu di antara mereka menyadari bahwa selama ini, ia telah mencintai orang yang salah. Untuk itu, ia memilih mundur meski hatinya tak ingin pergi," tulis Cassandra dalam keterangan pers.
 
Cassandra terdiri dari Anna (vokal), Inos (gitar), dan Choki (bass). Single ini ditulis oleh bassis Choki. Cassandra sendiri membuat single ini terdengar berbeda. Biasanya, lagu-lagu Cassandra dinyanyikan oleh Anna sendiri, namun kali ini Anna berduet dengan Choki.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Pesan yang ingin disampaikan Cassandra lewat lagu ini adalah, tetaplah jadi orang baik meski apa yang kita lakukan tak mendapat respons baik dari orang lain. Harapannya, “Selangkah Menjauh” bisa menghibur semua pendengar musik, turut mewarnai Industri musik indonesia, dan disukai oleh semua orang. Selamat menikmati single terbaru kami!” jelas Choki mewakili Cassandra.
 
Choki sendiri merupakan penulis lagu yang telah menulis hit untuk sejumlah musisi kenamaan, antara lain Andmesh dan Jaz Hayat.
 

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif