Synchronize Fest di Radio (Foto: instagram)
Synchronize Fest di Radio (Foto: instagram)

Synchronize Fest di Radio Digelar Tiga Hari Secara Gratis

Hiburan Konser Musik synchronize festival
Medcom • 08 Desember 2021 19:40
Jakarta: Synchronize Fest kembali hadir sebagai penawar rindu bagi para pecinta musik Indonesia. Synchronize Fest & Synchronize Radio mempersembahkan sebuah program bertajuk Synchronize Fest di Radio “Musik Indonesia Selamanya” yang akan disiarkan secara online pada tanggal 11-13 Desember 2021.
 
“Synchronize Fest di Radio bukanlah pengganti Synchronize Fest offline, dan memang tidak dapat disamakan. Namun, semangat Synchronize Fest dalam menyiarkan musik-musik Indonesia ke seluruh penjuru dunia dapat terwakili melalui hadirnya program ini,” ucap Communication Director, Synchronize Fest, Aldila Karina, Rabu (8/12/2021).
 
Synchronize Fest di Radio hadir dengan ragam obrolan dengan topik menarik, mulai dari seputar musik, hobi, stand up comedy, dan industri kreatif yang dikemas dalam konsep radio. Obrolan tersebut disiarkan melalui www.synchronizeradio.com tanpa dipungut biaya mulai dari pukul 12.00 WIB hingga 21.00 WIB pada tanggal 11, 12, 13 Desember 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Synchronize Fest di Radio (SFDR) 20221 cukup berbeda dalam proses kreatif bila dibanding dengan festival offline. Nama-nama pengisi acara dan program siaran yang ditampilkan mengikuti pendekatan konsep dan suasana radio. Mereka ditantang untuk berbagi keseruan dengan gaya dan set yang tidak biasa,” ujar Festival Director Synchronize Festival, David Karto.
 
Untuk penampilan musik audio visual yang akan dimeriahkan oleh Ardhito Pramono, Diskoria, Isyana Sarasvati, Kahitna, Endah N Rhesa dan musisi lainnya yang tayang mulai pukul 21.00 WIB sampai 23.00 WIB melalui streaming eksklusif yang bisa didapatkan melalui Blibli.com/sfdr.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif