Liam Gallagher (Foto: instagram)
Liam Gallagher (Foto: instagram)

Selesai Direkam, Album Ketiga Liam Gallagher Rilis Tahun Depan

Hiburan noel gallagher liam gallagher oasis band musik internasional
Medcom • 15 November 2021 16:53
Jakarta: Liam Gallagher telah selesai merekam album solo ketiganya. Mantan vokalis band Oasis ini membagikan informasi itu lewat akun Twitter pribadinya.
 
Liam menyatakan bahwa albumnya sudah selesai direkam dan sudah dikirim ke Mark "Spike" Stent untuk proses mixing. Musisi penggemar Manchester City mengumumkan itu sembari menyindir klub rival, Manchester United.
 
"Album ketiga saya telah selesai untuk di-mixing oleh SPIKE yang agung yang merupakan penggemar Man United… Dia sangat profesional tidak seperti klub sepakbola yang didukungnya.” tulis Liam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Album yang diketahui berjudul C’mon You Know akan rilis pada tanggal 27 Mei 2022. Liam sebelumnya mengumumkan album tersebut, bersama dengan pengumuman live besar-besaran di Knebworth tahun depan, untuk menandai peringatan 25 tahun pertunjukan besar outdoor Oasis di tempat tersebut pada Agustus 1996.
 
Dalam albumnya mendatang, Liam membuat satu buah lagu yang didedikasikan untuk kakaknya yang juga merupakan eks band Oasis, Noel Gallagher. Lagu itu berjudul "I Wish I Had More Power".
 
Kakak beradik yang sering bertikai ini nyaris tidak berbicara sejak Oasis berpisah pada 2009. Perpisahan tersebut dilatarbelakangi oleh pertengkaran keduanya di belakang panggung pada pertunjukan terakhir mereka di Paris.
 
Liam sebelumnya mengungkapkan lagunya "Paper Crown" dari LP solo debutnya As You Were adalah tentang kakaknya. Pelantun "River" itu tampak mencela Noel di bagian chorus dengan kalimat seperti, "now you're feeling the fear", yang dapat bermakna Liam mengatakan bahwa Noel takut dengan Liam melakukan karier musik solo lebih baik daripada dirinya.
 
Liam berkata sebelum membawakan lagu tersebut secara langsung: "Terima kasih banyak. Saya ingin mendedikasikan lagu ini untuk saudara saya."
 
(Ifdal Ichlasul Amal)
 

 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif