Aminda (Foto: instagram)
Aminda (Foto: instagram)

Aminda Gandeng Virgoun di Lagu Terbaru, Nangis Pertama Kali Dengar

Hiburan musik indonesia Aminda
Elang Riki Yanuar • 28 Juli 2021 15:00
Jakarta: Setelah sukses dengan lagu "Dua Centang Biru", Aminda merilis single kedua berjudul "Tiada Cinta Selain Kamu". Jika di lagu debutnya menggandeng Yovie Widianto, di lagu terbarunya Aminda berkolaborasi dengan Virgoun.
 
Aminda mengaku langsung jatuh hati begitu pertama kali mendengar lagu "Tiada Cinta Selain Kamu". Dia merasa ciri khas Virgoun yang kerap membuat lagu-lagu dengan lirik puitis tidak hilang.
 
"Lagu 'Tiada Cinta Selain Kamu' ini bikin baper dan sampai bikin aku menangis," kata Aminda dalam jumpa pers virtual, Rabu (28/7/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku suka setiap baitnya dari lagu itu. Kak Virgoun setiap bikin lagu liriknya selalu pilihan katanya indah dan menyentuh hati bisa bikin nangis," lanjut Aminda.
 
Virgoun yang juga memproduseri lagu ini merasa yakin lagu ciptaannya memang cocok dengan karakter suara Aminda yang lembut. Karena itu, Virgoun juga tidak berpikir panjang ketika diajak berkolaborasi dengan Aminda.
 
"Gue dengar tipikal suaranya dulu karena gue jarang produserin orang lain. Pas dengar suaranya lembut banget. Ini tipikal yang gue cari dari lagu gue. Kayaknya bisa bawakan lagu gue, orang akan kena hatinya," kata Virgoun.
 
Tangis Aminda kembali jatuh ketika lagu "Tiada Cinta Selain Kamu". Pasalnya waktu perilisan bertepatan dengan hari lahir ibundanya.
 
"Lagu ini memang bukan tipe cinta tentang lawan jenis saja, tapi bis ke banyak hal seperti ke sahabat, keluarga dan orang yang cintai. Kebetulan pada 28 Juli mama ulang tahun," ucap Aminda menangis.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif