Kunto Aji Buka Panggung Ismaya 15
Kunto Aji dalam Ismaya 15 di Istora Senayan Jakarta, Jumat, 9 November 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jakarta: Solois Kunto Aji membuka panggung perayaan Ismaya yang ke-15 dengan singel pembuka dari album Mantra Mantra, Sulung. Musisi asal Yogyakarta itu memulai aksi panggungnya sekitar pukul 18.00 WIB diiringi lima personel band.

Tiga lagu jadi menuntaskan tugas Kunto Aji menarik perhatian penonton menuju ke venue.

"Halo selamat malam semuanya. Tadi ada tiga lagu dari saya Sulung, Rancang Rencana, dan Mercusuar," sapa Kunto Aji yang tampak kasual mengenakan hoodie hitam dan celana kargo dari panggung Istora Senayan, Jumat, 9 November 2018.


Aksinya dilanjutkan dengan Pilu Membiru, lalu Topik Semalam.

"Kita tepuk tangan dan selamat ulang tahun untuk Ismaya. Sama umurnya, kelihatan lah. Haha," kelakar musisi asal Yogyakarta tersebut.

Tiga lagu dari album terakhir Saudade, Rehat, Jakarta Jakarta menjadi repertoar yang dibawakan saat penonton mulai memadati penonton.

"Terima kasih. Tadi adalah satu lagu spesial untuk ibukota kita tercinta. Terima kaaih banyak teman-teman yang sudah hadir dan Ismaya. Semoga setiap tahun berhasil selalu."

"Ini lagu terakhir saya, ini adalah lagu terakhir sekaligus singel utama dari album Mantra Mantra, Konon Katanya," kata Kunto mengakhiri aksi panggungnya.


 



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id