Yura Yunita bersama sang kakak, Farid Hidayat dalam konser Merakit di Balai Sarbini Jakarta, Kamis, 25 April 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Yura Yunita bersama sang kakak, Farid Hidayat dalam konser Merakit di Balai Sarbini Jakarta, Kamis, 25 April 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Yura Yunita Merakit Masa Lalu dengan Sang Kakak lewat Lagu Chrisye

Hiburan yura yunita
Cecylia Rura • 26 April 2019 12:50
Jakarta: Emosi Yura Yunita seperti tumpah ruah dalam konser tunggal Merakit di Jakarta. Sang kakak, Farid Hidayat ikut diajak naik pentas merakit masa lalu mereka.
 
Yura bercerita, dia dan sang kakak memiliki hubungan yang unik. Komunikasi mereka bahkan terhitung hanya sekali sebulan.
 
"Sampai akhirnya dewasa kita jarang sekali bareng, ngobrol. Kadang aku enggak tahu kakakku sayang enggak ya sama aku," ucap Yura dari panggung Balai Sarbini Jakarta, Kamis, 25 April 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Farid yang juga berperan mengatur tata lampu panggung Merakit Yura Yunita diajak naik pentas dan duduk bersama bermain keyboard.
 
"Aku sesungguhnya sangat ingin bisa main piano kayak dia, keriting kayak dia," kata Yura Yunita yang pada malam konser juga tampil berbeda dengan rambut keriting.
 
Yura Yunita bersama Farid Hidayat membawakan lagu Pelangi yang semula dipopulerkan oleh mendiang Chrisye. Merakit nostalgia masa lalu, Yura bersama Farid tampak intim di atas panggung.
 
"Mudah-mudahan ini jadi hari bersejarah untuk aku dan kakak aku di hari tua. Terima kasih, kakak," ucap Yura.
 
Konser Merakit Yura Yunita di Jakarta melanjutkan animo para Hip Hip Yura yang melihat kesuksesan konser Merakit di Bandung pada Maret lalu. Sejumlah rekan musisi yang terlibat dalam album Merakit Yura Yunita turut hadir di antaranya Yovie Widianto, Teddy Adhitya, Donne, Glenn Fredly, dan Ari Renaldi.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif