Jumpa pers konser Boyzlife (Foto: Metrotvnews/Elang)
Jumpa pers konser Boyzlife (Foto: Metrotvnews/Elang)

Delon Jadi Penyanyi Pembuka Konser Boyzlife di Jakarta

Hiburan boyzone westlife
Elang Riki Yanuar • 03 Mei 2017 16:49
medcom.id, Jakarta: Delon ditunjuk sebagai penyanyi pembuka di konser Boyzlife di Jakarta. Boyzlife merupakan duo yang beranggotakan personel Boyzone, Keith Duffy dan mantan persone Brian McFadden.
 
Konser Boyzlife akan digelar di Lagoon Garden, The Sultan Hotel & Residence, Jakarta pada 21 Mei 2017. Dipercaya menjadi penyanyi pembuka konser Boyzlife membawa kebanggaan tersendiri bagi Delon. Apalagi, konser digelar berdekatan dengan hari ulang tahunnya.
 
"Ini hadiah ulang tahun bagi saya. Saya lahir tanggal 20. Saya senang banget dan merasa terhormat ditunjuk sebagai pembuka," ujar Delon saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (3/5/2017).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Boyzone dan Westlife bukan grup asing bagi Delon. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tumbuh dengan lagu-lagu grup asal Inggris itu. Tak heran, Delon menguasai hampir semua lagu-lagu Boyzone dan Westlife. Rencananya, dia menyiapkan tiga hingga lima lagu untuk dibawakan.
 
"Dari 90-an kenal Boyzone dan Westlife yang fenomenal. Saya suka banget sama mereka dan saya kenal banget lagu-lagu mereka sampai sekarang. Saya sering bawakan di acara pernikahan atau off air. Saya siapin 3-5 lagu. Kalau Boyzlife sudah siap baru saya berhenti," katanya tertawa.
 
Konser Boyzlife di Jakarta akan menjadi yang pertama bagi mereka. Kehadiran mereka dipastikan membawa penonton bernostalgia. Sejumlah persiapan sudah dilakukan. Mulai dari arena konser hingga akomodasi Brian dan Keith ketika berada di Jakarta.
 
"Di Indonesia Boyzone dan Westlife banyak sekali penggemarnya. Ini suatu kehormatan karena Indonesia dipercaya dengan mereka mau datang ke sini. Konser ini juga bukti Indonesia aman untuk mengelar konser Internasional," ujar David Ananda Managing Director Full Colot Entertainment selaku promotor.
 
Harga tiket dibanderol mulai dari kategori silver seharga Rp495 ribu, gold (Rp850 ribu), Diamond VVIP (Rp1,35 juta), Diamond VVIP dan Meet and Greet (Rp1,95 juta) hingga yang termahal Rp2,5 juta termasuk makan malam. Tiket bisa dibeli secara daring di Book My Show dan sejumlah situs pembelian tiket lain seperti rajakarcis, tiket.com, loket.com, goers dan kiostix.
 
Sedangkan secara offline bisa dibeli di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19 dan The Sultan Hotel & Residence Jakarta, serta di seluruh gerai Familymart dan Indomaret.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif