Doa dan Harapan Yura Yunita untuk Korban Gempa Palu
Yura Yunita (Foto: dok. yurayunitamanajemen)
Jakarta: Penyanyi Yura Yunita turut menyumbangkan suaranya pada acara Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulteng. Dalam acara itu, Yura membawakan satu lagu baru berjudul Buka Hati dari album terbarunya.

Lagu Buka Hati bercerita tentang doa dan harapan. Yura berharap, lagu ini dapat menggerakkan hati semua orang untuk membantu para penyintas bencana di Palu dan area Sulawesi Tengah.

"Buka hati lagu dari album terbaru Yura yang baru rilis minggu lalu. Tentang doa dan harapan pada Yang Di Atas, semoga orang yang kita cintai bisa terbuka hatinya agar kita bisa memilikinya dan mencintainya. Dan aku juga berharap semoga teman-teman yang ada di sini bisa tergerak hatinya untuk ikut membantu teman-teman di Palu," papar dara kelahiran Bandung itu, Jumat, 5 Oktober 2018.


Yura Yunita sendiri mengaku belum pernah ke Palu dan tidak memiliki saudara di sana. Namun, dia berharap dengan adanya konser penggalangan dana ini bisa membantu kekurangan penyintas bencana di Palu.

"Terlibat di acara konser untuk teman-teman di Palu. Rasanya dengan menghadiri acara ini Yura juga ingin semua teman-teman di sana untuk turut serta membantu teman-teman kita di Palu. Melalui acara ini, yang pasti kita bisa memilih wadah yang tepat untuk berdonasi."

"Ada banyak sekali hal-hal yang mereka butuhkan di sana, dari air bersih, obat-obatan. Jadi, kita bisa pilih mau yang mana nih untuk membantu teman-teman kita di sana. Jadi, Yura memilih untuk menggalang dana air bersih untuk teman-teman di Palu," tukasnya.



 



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id