Kirana Larasati (Foto: Medcom/Cecylia)
Kirana Larasati (Foto: Medcom/Cecylia)

Orasi Kirana Larasati dan Pantun Angel Karamoy di Konser Putih Bersatu

Hiburan kirana larasati Konser Putih Bersatu
Purba Wirastama • 13 April 2019 18:03
Jakarta: Kirana Larasati dan Angel Karamoy turut tampil di panggung Konser Putih Bersatu di stadion umum Gelora Bung Karno pada Sabtu, 13 April 2019. Pertunjukan musik ini digelar untuk mendukung petahana Joko Widodo serta cawapres Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019.
 
Kirana dan Angel tampil di panggung bersama sejumlah artis yang juga calon anggota legislatif (caleg) PDIP, seperti Chica Koeswoyo, Tina Toon, dan Harvey Malaihollo. Mereka bersama menyanyikan lagu Bendera yang dipopulerkan grup Cokelat.
 
Berikutnya, Kirana membacakan orasi dukungan terhadap kubu nomor urut 01 Jokowi-Amin. Orasi Kirana mengaitkan simbol warna merah dan putih dengan semangat untuk bersatu dan mendukung "pemimpin yang bersih".
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Merah kami masih menyala, merah yang membakar semangat kami untuk berkumpul di GBK, merah yang mendorong kami untuk terus bekerja," kata Kirana.
 
"Merah dan putih tak pernah berpisah. Keduanya menyatu. Jiwa raga kami ingin negeri tetap jaya dan kami semangat pilih 01. Semua demi Indonesia bersatu," lanjutnya.
 
Berikutnya, Angel membuat pantun kampanye yang disambut teriakan khas "cakep!" dari orang-orang yang hadir.
 
"Hari Sabtu ke GBK sambil makan es, jangan lupa lihat kanan kiri biar enggak tersandung batu. Tanggal 17 jangan lupa ke TPS, kita pilih yang nomor satu!" kelakar Angel.
 
"Jalan-jalan ke pasar, jangan lupa makan soto Betawi. Kalau kalian enggak mau kesasar, tanggal 17 pilih Bapak Jokowi!" pungkasnya.
 
Angel, Kirana, dan para artis dan caleg PDIP adalah satu dari beberapa sesi penampilan dalam Konser Putih Bersatu. Selain mereka, ada sejumlah kolaborasi lain dari DJ, diva, penyanyi hip-hop dan R&B, vokalis grup musik, 100 gitaris lintas grup dan komunitas, musisi legendaris, serta komika.
 
Konser Putih Bersatu digelar sejumlah artis gabungan relawan pendukung Jokowi, salah satunya Abdee Negara. Menurut panitia, mereka menargetkan sedikitnya 800 ribu orang hadir dari berbagai elemen dan daerah. Untuk panggung musik dan hiburan, ada sekitar 500 artis yang dijadwalkan tampil.
 
Jokowi dan Amin juga hadir pada penghujung acara. Mereka memberikan orasi, sebelum acara ditutup dengan lagu Bagimu Negeri dan #BarengJokowi.
 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif