Teddy Adhitya (Foto: instagram)
Teddy Adhitya (Foto: instagram)

Teddy Adhitya Rilis Mini Album Baru, Libatkan Danilla dan Petra Sihombing

Medcom • 23 September 2022 13:00
Jakarta: Penyanyi dan penulis lagu Teddy Adhitya merilis mini album terbarunya yang berjudul Ocean. Dalam rilisan terbarunya ini, Teddy Adhitya menggambarkan pengalamannya berbagi kasih sayang dan rasa cinta yang diibaratkan seluas samudra.
 
Ocean itu kan luas banget ya, sangat dalam, unpredictable, dan bahkan bisa jadi menyeramkan. Tapi sebenarnya dia juga penuh kebaikan karena menjadi sumber kehidupan banyak makhluk hidup. Jadi gue merasa itu adalah hal yang indah banget," ujar Teddy dalam siaran persnya.
 
Terdiri dari enam lagu berbahasa Inggris, Teddy memproduseri semua lagunya sendiri. Dalam penyajiannya, Ia mengajak dua penyanyi lain untuk menyempurnakan Ocean.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedua musisi itu ialah Danilla dan Petra Sihombing. Adapun Teddy bersama Danilla berkolaborasi melalui lagu "Ocean". Sementara bersama Petra Sihombing, Teddy berduet melantunkan lagu "Little Me".
 
Lagu-lagu lainnya yang terdapat di dalam album ini ialah "Nothing But The Best", "Hold On, I Got U", serta "Love Again".
 
Teddy juga menuturkan bahwa baginya, rangkaian lagu dalam bentuk mini album ini seperti sebuah kesimpulan, serta pencerahan dari dua album terdahulunya, yaitu Nothing is Real (2017) dan Question Mark (2019).
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif