Reda Gaudiamo (kiri) dan Ari Malibu (kanan) tampil bersama dalam duo Ari Reda (Foto: Azmi Mudhoffar)
Reda Gaudiamo (kiri) dan Ari Malibu (kanan) tampil bersama dalam duo Ari Reda (Foto: Azmi Mudhoffar)

Musisi Ari Malibu Meninggal Dunia

Hiburan artis meninggal
Cecylia Rura • 14 Juni 2018 23:25

Jakarta: Rekan musisi Reda Gaudiamo, Ari Malibu dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini diketahui dari akun Facebook Yogi Dwinanto Sumule, rekan Ari yang mengumumkan melalui akun Facebook malam ini, Kamis 14 Juni 2018 sekitar pukul 21.00 WIB. Tidak butuh waktu lama, kabar duka ini menyebar. 

Pengamat musik Adib Hidayat turut mengonfirmasi kabar duka itu lewat akun Instagram.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?




Bulan Mei lalu, konser penggalangan dana digelar untuk mendukung Ari yang tengah berjuang melawan kanker kerongkongan stadium tiga dan penyakit tuberkolosis. Pertama pada 13 Mei berlokasi di Bandung dilanjutkan pada 31 Mei 2018 yang bertempat di Bentara Budaya Jakarta.

Rencanany, jenazah akan dimakamkan besok di Kompleks UIN Ciputat. Kabar ini diketahui melalui akun Instagram media musik alternatif @deathrockstar.



Ari Malibu merupakan bagian dari grup musik legendaris Pahama. Ia ikut mendirikan Last Few Minutes (LFM) bersama Ridho Hafidz (gitaris Slank) dan Adam 'Vlad' (bassist Koil

Ari belakangan sering tampil dalam proyek kolaborasi bersama Reda Gaudiamo dengan nama, Ari Reda. Proyek ini pernah melahirkan album Hujan Bulan Juni, musikalisasi dari puisi Sapardi Djoko Damono.




(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi