Mungkinkah Dipha Barus Berkolaborasi dengan Bintang Tik-Tok?
Dipha Barus. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jakarta: Dipha Barus dikenal sebagai seorang DJ sekaligus produser musik yang berhasil mengorbitkan beberapa nama baru lewat kolaborasi. Sebut saja Nadine dan Monica Karina. Keterlibatan Monica dalam singel terbaru Dipha berjudul Money Honey berawal dari kegemarannya bermain Instagram Stories yang kemudian dihubungi Dipha Barus.

Kendati Dipha mampu mengorbitkan beberapa nama baru yang dia temui melalui Instagram, dia belum ada ketertarikan untuk berkolaborasi dengan talenta-talenta dari aplikasi lain, salah satunya yang sedang ramai dibicarakan, Tik Tok.

"Gue sih melihatnya yang cocok, yang sevisi sama musik. Kalau ternyata ketika ngobrol kita sevisi sama musik, ada influence-nya, benang merah yang sama, enak, tapi gua belum pernah ketemu mereka aja," kata Dipha kepada Medcom.id di kawasan Gatot Subroto, Selasa, 10 Juli 2018.


Sejak kemunculan Bowo Alpenliebe, aplikasi Tik Tok mulai dibicarakan hingga bertepatan dengan keputusan pemblokiran yang dilakukan oleh Kominfo. Beberap warganet memberikan komentarnya atas karya yang dihasilkan oleh para pembuat konten. Melihat hal ini, Dipha berpendapat Indonesia sedang berproses menghadapi teknologi.

"Bagi gue ini kayak melihat proses pertumbuhan orang-orang atas teknologi. Jadi, kayak pasti harus melewati proses-proses kayak gini. Perbaharuan konten semakin bagus dan mendidik, faktor pendidikan, sangat mendukung. Bagi gue ini proses orang-orang semakin dewasa," kata Dipha.



(ASA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id