(Foto: Billboard)
(Foto: Billboard)

Grup Metal KoRn Kembangkan Bisnis Kopi

Hiburan selebritas
Purba Wirastama • 30 September 2018 13:51
California: KoRn, grup nu metal Amerika yang populer sejak 1990-an, mengembangkan bisnis kopi biji bernama Korn Koffee. Ide bisnis ini terinspirasi dari kebutuhan tinggi mereka atas kopi selama jalan tur musik.
 
Pihak KoRn mengumumkan produk serta merek baru lewat media sosial pada Jumat, 28 September 2018. Mereka bekerja sama dengan J Gursey Coffee asal Las Vegas.
 
"Ide Korn Koffee datang karena kami minum begitu banyak kopi di jalan ketika kami tur. Kami butuh sesuatu yang 'nendang' saat pagi," kata gitaris James "Munky" Shaffer dalam video di Facebook.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut keterangan di situs resmi KoRn, KoRn Koffee adalah perpaduan antara biji kopi Yirgacheffe dari Ethiopia, Huehuetenango Guatemala, dan biji Organik Peru, yang dicampur lagi dengan Vintage Black Diamond dari J Gursey Coffee. Pemilihan biji dilakukan oleh para personel KoRn, menjadi kopi bercita rasa lembut dan disangrai gelap.
 
Ini bukan pertama kalinya grup metal punya bisnis kopi. Sebelumnya David Ellefson, pemain bass grup Megadeth, membuka kedai kopi bernama Ellefson Coffee Co. Charlie Benante, pemain drum Anthrax, juga membuka bisnis kopi Benante’s Blend.
 
Grup Anthrax juga punya bisnis minuman bir, sama seperti Iron Maiden. Belum lama ini, grup Metallica meluncurkan bisnis minuman whiskey bersama Budweiser. Grup musik keras lain yang punya bisnis minuman adalah Motorhead, ACDC, The Rolling Stones, Tool, dan Kiss.
 
KoRn terbentuk di California pada 1993. Mereka telah merilis 12 album studio hingga 2016. Mereka dikabarkan akan merilis album terbaru pada 2019.
 

 

(DEV)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif