Rahmania Astrini (Foto: dok Rahmania Astrinia)
Rahmania Astrini (Foto: dok Rahmania Astrinia)

Rahmania Astrini Tampil di OSC Medcom Virtual Awards Siang Ini

Agustinus Shindu Alpito • 29 Januari 2021 08:58
Jakarta: Anugerah Online Scholarship Competition Medcom akan digelar secara virtual pada Jumat, 29 Januari 2021. Selain menghadirkan Ketua Yayasan Surya Edukasi Bangsa Mohammad Mirdal Akib, CEO Medcom.id Kania Sutisnawinata, Menteri Komunikasi dan Informatika RI Johnny G. Plate, dan Menteri Riset dan Teknologi RI Bambang Brodjonegoro, akan tampil penyanyi muda Rahmania Astrini.
 
Rahmania akan tampil virtual melalui situs www.medcom.id, mulai pukul 13:30 WIB. Nama Rahmania sendiri mulai dikenal di panggung hiburan Indonesia lantaran mampu mengawali karier dengan sangat baik. Dia bekerjasama dengan Toby Gad, seorang produser musik Amerika Serikat yang dikenal menangani lagu-lagu hit dunia, antara lain "If I Were a Boy" dai Beyonce, "All of Me" dari John Legend, "Big Girls Don't Cry" dan Fergie.
 
Toby juga terlibat dalam karya-kary Demi Lovato dan Selena Gomez. Tentu bagi Rahmania adalah sebuah kehormatan membawakan lagu karya produser dunia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Awalnya aku bingung kenapa dikirimin ke aku, ternyata pas dibilang aku yang bawain buat dirilis ya aku kayak, wow serius?" kata Rahmania Astrini dalam jumpa pers virtual, November 2020.
 
Toby sendiri telah melihat talenta dari Rahmania, dan merasa Rahmania adalah orang yang cocok dalam membawakan lagunya.
 
"Aku rasa lagu ini sempurna untuk Rahmania, dia sangat bertalenta di Indonesia dan pasti membanggakan. Lagu ini sangat spesial, dan sensual untuk Rahmania. Aku harap ada lagi projek kami berdua dan kita bisa bertemu setelah covid-19 pastinya. Mungkin setelah kuliah kamu bisa ke sini dan mulai berkarya di sini," ucap Toby.
 
Penasaran dengan aksi Ramhania Astrini? Simak penampilannya dalam OSC Medcom Virtual Awards siang ini.
 

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif