NEWSTICKER
 Jumpa pers Grand Final Indonesian Idol X di Auditorium MNC Studios, Jakarta Barat, Rabu, 19 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers Grand Final Indonesian Idol X di Auditorium MNC Studios, Jakarta Barat, Rabu, 19 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Keluarga Indonesian Idol Beri Penghormatan untuk Ashraf Sinclair dengan Pita Hitam

Hiburan indonesian idol Ashraf Sinclair Meninggal
Cecylia Rura • 19 Februari 2020 17:28
Jakarta: Jumpa pers Grand Final Indonesian Idol X berlangsung khidmat. Sebelum acara dimulai, seluruh hadirin ikut berkabung atas kepergian Ashraf Sinclair, suami dari juri Indonesian Idol Bunga Citra Lestari di Auditorium MNC Studios Tower 1 sekitar pukul 15.00 WIB.
 
"Keluarga tersayang kita dari juri Bunga Citra Lestari yang mengalami sebuah peristiwa yang mungkin sangat mengejutkan, sangat menyedihkan, dan sangat mematahkan hati. Untuk itu dia tidak bisa hadir di sini dan sudah selayaknya kita sebagai keluarga besar di sini saling mendukung memberikan support kita," ucap Ari Lasso sembari mengajak semua berdiri, Rabu, 19 Februari 2020.
 
Seisi studio mengheningkan cipta dan memanjatkan doa untuk Ashraf Sinclair dan keluarga yang ditinggalkan. Ari Lasso mengajak untuk menundukkan kepala.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita mungkin bisa menundukkan kepala kita sejenak untuk memanjatkan doa untuk Almarhum Ashraf Sinclair dan juga terutama untuk seluruh keluarga yang ditinggalkan," kata Ari Lasso.
 
Penghormatan untuk ikut berduka cita atas kepergian Ashraf Sinclair juga dilakukan melalui penggunaan simpul pita hitam.
 
"Pita yang ada di samping kita untuk memgenang juga, bersimpati untuk BCL dan kekuarga, jadi ini di balik pita hitam ini," ungkap Head of Production Operation RCTI Fabian Dharmawan.
 
Bunga Citra Lestari menjadi juri Indonesian Idol musim kesepuluh bersama Ari Lasso, Maia Estianty, Judika. Bunga Citra Lestari absen dalam jumpa pers mengingat peristiwa duka yang baru dialaminya.
 
Ashraf Daniel Mohamed Sinclair lahir di London, 18 September 1979 dan dibesarkan di Malaysia. Ashraf juga merupakan saudara kandung dari model Aishah Sinclair.
 
Pria kelahiran London ini sempat membintangi film komedi Saus Kacang (2008) bersama Bunga Citra Lestari. Dia lalu mempersunting BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan Jakarta lalu melakukan resepsi di Malaysia. Ashraf dan BCL dikaruniai seorang putra, Noah Aidan Sinclair pada 22 September 2010.
 
Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung di Rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta Selatan, Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB. Ashraf Sinclair meninggal dalam usia 40 tahun.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif