Green Day (Foto: via Loudwire)
Green Day (Foto: via Loudwire)

Sempat Terhalang Korona, Green Day Rilis Jadwal Tur Baru di Asia

Hiburan green day agenda musik
Cecylia Rura • 02 April 2020 11:05
Jakarta: Green Day akhirnya merilis jadwal baru tur Father of All di Asia. Sejumlah jadwal yang sejatinya digelar Maret tahun ini berpindah tahun depan. Kabar itu disiarkan Green Day melalui Twitter, Rabu 1 April 2021.
 
Dalam situs resminya, Green Day akan memulai tur Father of All di Manila pada 13 Maret 2021. Dilanjutkan di Taipei (16 Maret), Hong Kong (19 Maret), Bangkok (21 Maret), Seoul (24 Maret), Tokyo (26-27 Maret), Osaka (29 Maret), dan Singapura (1 April).
 
Pada Februari lalu, Green Day mengumumkan menunda jadwal tur Asia karena adanya penyebaran pandemi virus Corona atau Covid-19 yang berasal dari Wuhan, China. Mereka meminta tiket yang terbeli tetap disimpan hingga jadwal baru dirilis.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pihak promotor Lushington Entertainment juga telah mengonfirmasi jadwal baru tur Father of All di Asia. Tiket yang sudah terbeli masih berlaku untuk jadwal terbaru.
 
"Tiket yang sudah terbeli tetap valid untuk jadwal terbaru. Untuk penonton yang tidak dapat menghadiri acara pada tanggal yang dijadwalkan dapat melakukan refund (pengembalian uang) melalui APACTix (Singapura) dan HK Ticketing (Hong Kong). Permintaan refund harus dilakukan sebelum 17 April 2020," tulis pihak promotor, Kamis, 2 April 2020.
 
Tur Asia Father of All dilakukan dalam rangka promosi album terbaru Father of All Motherfuckers yang dilepas 7 Februari 2020. Sayangnya, Indonesia tak masuk dalam daftar negara Asia yang dikunjungi Green Day.
 


 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif