Ronan Keating (Foto: wenn)
Ronan Keating (Foto: wenn)

Ronan Keating Puji Profesionalitas BCL

Hiburan bunga citra lestari ronan keating
Dhaifurrakhman Abas • 01 Maret 2020 20:24
Jakarta: Penyanyi Irlandia, Ronan Keating memuji profesionalitas Bunga Citra Lestari saat tampil di Romantic Valentine Concert di Pullman Jakarta Central Park, Sabtu malam 29 Februari 2020. Dia tetap manggung sesuai jadwal meski baru saja kehilangan suami, Ashraf Sinclair.
 
"Melihatnya bangkit dan menyanyi malam ini, kita bisa tahu dia orang seperti apa," kata Ronan.
 
Menurut Ronan, kehilangan orang tercinta tentu merupakan hal terberat yang dialami BCL. Namun BCL melepaskan rasa itu sejenak dari benaknya untuk menghibur penggemarnya di Romantic Valentine Concert.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Apa yang dialami BCL alami beberapa waktu lalu adalah hal tersulit yang harus dilewati, doaku untukmu. Kamu adalah perempuan hebat," sambung Ronan.
 
Melihat hal ini, Ronan yang pernah jadi pentolan boyband Boyzone itu lantas mempersembahkan sebuah lagu buat BCL dan keluarganya. Lagu yang dibawakannya berjudul, If Tomorrow Never Comes.
 
"Saya ingin mendedikasikan lagu ini untuk Bunga dan keluarganya," paparnya dari atas panggugg.
 
Total ada 20 lagu dibawakan Ronan di panggung tersebut. Tak hanya Ronan dan BCL, konser tersebut juga dimeriahkan penampilan penyanyi Filipina Christian Bautista.
 
Sebagaimana diketahui, suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia 18 Februari 2020 silam akibat serangan jantung. Dia meninggal di usia 40 tahun.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif