NEWSTICKER
Tulus di Prambanan Jazz (Foto: Medcom/Elang)
Tulus di Prambanan Jazz (Foto: Medcom/Elang)

Tulus dan Glenn Fredly Tak Sempat "Adu Rayu" di Prambanan Jazz 2019

Hiburan Prambanan Jazz 2019
Elang Riki Yanuar • 08 Juli 2019 03:41
Yogyakarta: Prambanan Jazz 2019 akhirnya selesai digelar. Tulus menjadi musisi terakhir yang tampil di pagelaran musik yang sudah lima kali digelar itu.
 
Tulus tampil di panggung festival show tak lama setelah penampilan Anggun di panggung special show. Tampil dengan pakaian serba hitam, Tulus sukses menghibur ribuan penonton Prambanan Jazz 2019.
 
Tulus mengawali aksinya dengan lagu Tergila-gila yang dilanjutkan dengan lagu Gajah. Setelah itu, dia menyapa penonton.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Halo semuanya, saya deg-degan. Sampai kering tenggorokan saya," ujar Tulus menyapa penonton, Minggu 7 Juli 2019 malam.
 
Penyanyi 31 tahun itu selalu menyapa dan mengajak penonton berinteraksi setiap kali sebelum membawakan lagu seperti Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Tukar Jiwa dan Labirin. Penonton ikut larut bernyanyi bersama Tulus.
 
Tulus turut membawakan lagu terbaru hasil kolaborasinya dengan Glenn Fredly. Meski tampil di hari yang sama, Glenn tidak bisa menemani Tulus menyanyikan Adu Rayu di atas panggung.
 
Glenn terlebih dulu tampil di Prambanan Jazz pada pukul 18.55 WIB. Sedangkan Tulus baru memulai aksinya pada pukul 23.00 WIB.
 
"Sayangnya hari ini kami enggak bisa bertemu. Jadi lagu ini akan saya bawakan sendiri di panggung Prambanan Jazz," ucap Tulus.
 
Sebelum benar-benar mengakhiri penampilannya dengan lagu Kisah Sebentar, Tulus terlebih dulu menyanyikan hit terkenalnya, Monokrom. Penampilan Tulus ini sekaligus menjadi akhir dari Prambanan Jazz 2019 yang digelar sejak 5 Juli hingga 7 Juli.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif