Miley Cyrus, Ariana Grande, dan Lana Del Rey. (Foto: via ScreenRant)
Miley Cyrus, Ariana Grande, dan Lana Del Rey. (Foto: via ScreenRant)

Kolaborasi Ariana Grande, Lana Del Rey, dan Miley Cyrus untuk OST Charlie's Angels

Hiburan Film Charlies Angels
Cecylia Rura • 29 Juni 2019 11:10
Los Angeles: Tiga wajah baru trailer perdana Charlie's Angels terbaru memang dinanti. Namun, ada tiga suara emas yang menyempurnakan visualisasi Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska.
 
Ariana Grande, Lana Del Rey, dan Miley Cyrus untuk kali pertama berkolaborasi dalam harmoni untuk soundtrack Charlie's Angels. Jika Anda menebak kolaborasi mereka hadir sejak menit awal, suara tebal itu adalah singel Make Me Feel dari Janelle Monae.
 
Judul soundtrack ini belum dibocorkan, tetapi banyak rumor mengatakan singel ini akan diberi judul Don't Call Me Angel yang terdengar pada menit 1:59 dalam trailer.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam Charlie's Angels rilisan tahun 2000, film berkolaborasi dengan grup Destiny's Child melalui singel Independent Women, Pt. 1.
 
Charlie's Angels tampil lebih segar, mengisahkan Townsend Agency telah bertumbuh dan mendunia, dilengkapi pengamanan dan pelayanan terbaik untuk para klien khusus. Film ini berkisah tentang generasi para Charlie's Angels masa depan.
 
Dalam laporan Medcom.id September tahun lalu, Charlie's Angels telah dipersiapkan sejak 2015.
 
Charlie's Angels berangkat dari serial televisi rilisan 1976-1981. Columbia Pictures dari divisi Sony Pictures mengangkat kisah ini dalam film dan dirilis pada 2000 dan 2003.
 
Sebelumnya ada Cheryl Ladd, Tanya Roberts, dan Jacilyn Smith menjadi Charlie's Angels generasi pertama rilisan 1976-1981. Tongkat estafet ini diberikan kepada Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu dalam rilisan tahun 2000 dan 2003.
 
Patrick Stewart, Noah Centineo, serta sang sutradara Elizabeth Banks turut membintangi film ini.
 
Film Charlie's Angels tayang di bioskop 15 November 2019.
 

 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif