Raisa (Foto: dok. Juni Records)
Raisa (Foto: dok. Juni Records)

Berpotensi Bertepatan dengan Aksi Buruh, Konser Raisa di Tenis Indoor Diundur ke Tanggal 15 Mei

Hiburan Konser Musik raisa musik indonesia
Agustinus Shindu Alpito • 10 Mei 2022 16:16
Jakarta: Konser tunggal Raisa yang bertajuk It's Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta mengalami pegeseran tanggal. Konser yang awalnya direncanakan pada Sabtu, 14 Mei 2022, diundur ke hari Minggu, 15 Mei 2022.
 
Adapun alasan pengunduran hari dikarenakan arahan dari pihak kepolisian, terkait kemungkinan tanggal 14 Mei 2022 akan terjadi aksi buruh di kawasan Senayan.
 
"Hari Selasa, 10 Mei 2022 pihak penyelenggara acara, JUNI Concert, menerima surat dari Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) sebagai pengelola komplek Gelora Bung Karno, tempat dilangsungkannya konser. Isi surat yang diterima penyelenggara, berdasarkan dan mengutip surat Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor B/6599/V/YAN.2.1/2022/Ditintelkam, atas alasan keamanan, dihimbau untuk menunda/mengundur seluruh kegiatan dan melakukan sterilisasi venue pada tanggal 14 Mei 2022," tulis keterangan pers yang dirilis Juni Concert, selaku promotor konser tunggal Raisa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pengunduran hari ini menurut Adryanto Pratono, Direktur Juni Concert, dilakukan demi kenyamanan para penonton. Pihak Juni Concert sendiri telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait guna kelancaran konser nanti.
 
“Dalam rapat koordinasi pemaparan yang berlangsung secara online antara kami (penyelenggara) dan pihak berwenang, mendapatkan lampu hijau dari PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) untuk menggelar acara Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta event ini sudah sesuai dengan prosedur umum kesehatan dan keamanan di saat PPKM sekarang.  Namun pihak kepolisian memiliki pandangan lain, mengingat ada informasi akan ada aksi buruh 14 Mei 2022, di area Gedung DPR Senayan dan akan menggunakan area yang bersebelahan langsung dengan Tenis Indoor. Mereka merekomendasikan untuk memindahkan kegiatan Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta pindah lain hari. Kami sebagai penyelenggara meminta maaf atas perubahan yang terjadi. Hal seperti ini di luar kuasa kami. Kami di JUNI tentu mengutamakan  kenyamanan dan keselamatan semua pemilik tiket, dan semua pihak yang terlibat. Maka dari itu konser tetap berlangsung, hanya geser hari asja,” ungkap Adryanto Pratono.
 
Seperti tajuknya, Konser Raisa It's Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta, merupakan konser album terbaru Raisa. Dalam konser ini Raisa akan membawakan seluruh materi album It's Personal plus hit-hit dari album sebelumnya.
 
Tiket yang sudah dibeli untuk tanggal 14 Mei tetap berlaku, dan tidak ada perubahan tempat duduk maupun denah panggung.
 


 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif