BTS (Foto: soompi)
BTS (Foto: soompi)

BTS Histeris Masuk Nominasi Grammy Awards 2021

Hiburan grammy awards BTS
Sunnaholomi Halakrispen • 25 November 2020 18:25
Jakarta: Recording Academy mengumumkan nominasi untuk penghargaan Grammy Awards 2021. Salah satu yang dinominasikan adalah boy group asal Korea Selatan, BTS.
 
Dilansir dari Koreaboo, tahun ini BTS masuk nominasi untuk sejumlah kategori terkait album 2020 mereka, Map of The Soul: 7. Pertama, nominasi untuk kategori Album of The Year, Best Engineered Album, Non-Classical, dan Best Pop Vocal Album.
 
Mereka juga masuk nominasi untuk Song of the Year, Record of The Year, Best Music Video, dan Best Pop Duo / Group Performance, untuk single mereka yang berjudul Dynamite.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selama karier mereka, BTS telah memenangkan lusinan penghargaan, namun belum untuk Grammy Awards. Para anggota pun memimpikan untuk bisa menambahkan penghargaan dari Grammy ke ruang trofi mereka.
 
Sebelum pengumuman nominasi tersebut, para penggemar serentak menahan napas dan berharap impian BTS menjadi kenyataan di tahun 2021. Kini sudah resmi, BTS telah dinominasikan untuk Best Pop Duo / Group Performance pada lagu Dynamite.
 
Pihak Grammy mengumumkan daftar nominasi tahun 2021. BTS akan bersaing dengan J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny dan Tainy, Justin Bieber, Lady Gaga dan Ariana Grande, serta Taylor Swift.
 
BTS pun memberikan respons mereka terhadap pengumuman nominasi Grammy Awards 2021 itu. Di Twitter, V, Jungkook, RM, dan Jimin, membagikan dua klip tentang respons mereka saat menonton pengumuman nominasi Grammy melalui siaran langsung.
 
Ketika Dynamite disebut, mereka melompat dari sofa, bertepuk tangan dengan kencang, dan berteriak histeris. "BTS!" ucap mereka kompak seraya bahagia.
 
Bahkan caption tweet mereka tidak bisa menahan kegembiraan itu. Mereka berterima kasih dengan tulus kepada Army (sebutan untuk penggemar BTS), karena telah mewujudkan impian mereka.
 
"Kami berterima kasih kepada semua orang yang mendengarkan musik kami dan bersimpati selama masa yang sulit ini. Terlebih untuk Army kami yang menciptakan keajaiban dengan menjadikan kami artis yang dinominasikan Grammy. Terima kasih selalu, dan kami mencintai kalian. Terima kasih @RecordingAcad untuk kehormatan besar ini," tulis mereka.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif