Post Malone (Foto: Lorenzo Bevilaqua/ABC via Getty Images)
Post Malone (Foto: Lorenzo Bevilaqua/ABC via Getty Images)

Post Malone Terjatuh saat Tampil di Malam Tahun Baru

Hiburan Post Malone
Dhaifurrakhman Abas • 03 Januari 2020 12:53
Jakarta: Musisi asal Amerika Serikat, Post Malone, baru-baru ini ketiban sial. Dia jatuh dari panggung saat mengisi acara pergantian malam tahun baru, Dick Clark's New Year's Rockin' Eve With Ryan Seacrest 2020, di Times Square, New York.
 
Kejadian bermula saat rapper berusia 24 tahun tengah asyik menghentak panggung bersama penggemarnya. Kehadiran Post Malone disambut semringah penonton karena dia merupakan bintang utama di acara itu.
 
Tak ada yang salah dengan aksi pelantun Sunflowers tersebut. Hingga suatu ketika, tubuh Post Malone tampak goyah dan dia terjungkal ke bawah. Beruntung dia terjatuh tepat di pangkuan penggemar yang kemudian menolongnya kembali berdiri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kejadian yang menimpanya tak membuat semangat Post Malone runtuh. Dia malah tambah menggila di atas panggung dengan mengajak para penontonnya berkaraoke massal bersama.
 
Usai menyelesaikan aksi panggungnya, Post Malone berjalan menuju panggung grup idola Korea, BTS, yang juga menjadi bintang tamu di acara Dick Clark's New Year's Rockin' Eve With Ryan Seacrest 2020. Mereka kemudian saling berpelukan menyambut pergantian tahun baru.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif