Juicy Luicy (Foto: instagram)
Juicy Luicy (Foto: instagram)

Juicy Luicy Terharu Lagu Barunya Sudah Dihafal Banyak Orang

Elang Riki Yanuar • 22 November 2022 11:00
Jakarta: Juicy Luicy belum lama ini menyambangi penggemar mereka yang disebut Jemari di kota Makassar. Pelantun lagu "Lantas" ini pun kaget dengan antusiasme penggemar di sana.
 
Julian Kaisar, Denis Ligia, Zamzam, Bina Bagja, dan Dwi Nugroho tak menyangka animo penggemar yang memenuhi Mall Ratu Indah begitu tinggi. Band asal Bandung ini pun diberikan tamparan kasih saya oleh penggemar mereka.
 
"Tamparan yang diberikan Jemari Makassar kepada Juicy Luicy, ditunjukkan dengan penuhnya Mall Ratu Indah pada malam itu. Tapi tentunya dengan tetap menjaga kapasitas mall, sehingga keamanan dan kenyamanan masih dirasakan," kata Julian dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak mau melewatkan momen berharga, Juicy Luicy menyelipkan lagu terbaru mereka yang berjudul "Sayangnya". Juicy Luicy pun lagi-lagi dibuat kaget karena penggemar sudah banyak yang bisa ikut bernyanyi lagu baru tersebut.
 
"Terharu kalau single terbaru ini sudah dapat dinyanyikan bersama. Lagu Sayangnya, menceritakan sebuah proses perjalanan dalam kesendirian yang dirasakan saat sudah berpisah dengan pasangan lamanya," ucapnya.
 
Selain menampilkan lagu baru, Juicy Luicy juga menyanyikan lagu "Tampar" yang menjadi single andalan mereka. Lagu "Tampar" sendiri sudah ditonton lebih dari 5 juta kali.
 
"Gue dari hati yang mendalam merasa terima kasih karena selain bikin penuh, penggemar bisa menyanyikan bersama semua lagu Juicy Luicy yang kami bawakan," tutupnya.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif