Raisa Andriana di jumpa pers virtual, Selasa 8 September 2020.
Raisa Andriana di jumpa pers virtual, Selasa 8 September 2020.

Raisa Minta Maaf Konser di GBK Kembali Ditunda Tanpa Kepastian

Hiburan konser musik raisa
Cecylia Rura • 08 September 2020 19:43
Jakarta: Penyanyi Raisa Andriana bersama tim Juni Concert sepakat menunda konser Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 28 November 2020. Raisa meminta maaf kepada penggemar yang telah menantikan konsernya.
 
"Saya juga mau mengucapkan terima kasih banyak buat semua YouRaisa yang sudah mendukung dari kemarin, mohon maaf juga yang sebesar-besarnya karena saya tahu pasti semua udah pingin banget keluar dari rumah, pingin banget selebrasi bersama karena ini selebrasi kita bareng-bareng," kata Raisa dalam jumpa pers virtual, Selasa 8 September 2020.
 
Raisa juga berterima kasih kepada penggemar yang telah membeli tiket konser. Terlebih, kepada YouRaisa yang mungkin membeli tiket pesawat ketika merencanakan hadir dalam perayaan 10 tahun Raisa berkarier.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mohon maaf yang sebesar-besarnya karena kita belum bisa bertemu di GBK bulan November nanti," ucap Raisa.
 
"Aku harap tetap mendoakan dan mendukung kita untuk bisa menyelenggarakan konsernya lagi setelah semua pandemi ini berakhir dan kita semua sehat dan bisa menggelar, menikmati konsernya tanpa harus worry (khawatir)," kata Raisa.
 
Raisa Live in Concert di Stadion Utama GBK tahun ini rencananya menjadi perayaan 10 tahun berkarier di musik. Semula konser Raisa direncanakan pada 27 Juni 2020. Kemudian ditunda menjadi 28 November 2020 karena adanya pandemi Covid-19.
 
Angka pandemi yang kian melonjak membuat PT Juni Suara Kreasi dan Raisa sepakat kembali menunda konser pada November sampai belum yang dipastikan. Keputusan ini juga merujuk surat dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
 
"Kami dari PT Juni Suara Kreasi, Juni Concert sebagai promotor telah menerima surat pemberitahuan dari Pemprov DKI Jakarta terkait Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk tahun ini belum bisa dilaksanakan. Sebagai promotor saya harus mengambil langkah untuk menunda konser ini sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan," Adryanto Pratono, CEO PT Juni Suara Kreasi.
 
"Saya percaya ini adalah yang terbaik untuk kita semua pada ssat ini mengingat ada pandemi Covid-19 dan angka kasusnya masih naik terus dan kesehatan itu memang menjadi concern utama kita dan kita ingin sebisa mungkin berkontribusi untuk menahan itu dan enggak bikin angkanya malah naik," kata Raisa.
 

 

 

 

 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif