Yovie Widianto (Foto: MI/Ramdani)
Yovie Widianto (Foto: MI/Ramdani)

Yovie Widianto Tetap Awasi Produksi Yovie & Nuno

Hiburan yovie widianto yovie & nuno
08 Februari 2019 19:23
Jakarta: Sukses menggelar konser bertajuk Inspirasi Cinta Yovie and His Friend pada November tahun lalu, kini Yovie Widianto mengumumkan pengganti dirinya dalam barisan band Yovie and Nuno.
 
Meski begitu, Yovie masih mengurusi proses aransemen dan produksi band yang sudah ia dirikan sejak 18 tahun lalu. Masuknya Ady sebagai pemegang pemain kibor baru dianggap tidak akan memiliki kesulitan yang berlebih menurut Yovie.
 
"Ady Julian ini datang dengan tipe karakter yang kurang lebih mirip-miriplah, jadi mudah buat maen bersama," ucap Yovie saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedatangan Ady Julian sendiri dipilih oleh tiga personel Yovie & Nuno lainnya, sebab perjalanan selanjutnya akan mereka rasakan sendiri mulai tanpa dihadiran Yovie pada tiap panampilannya.
 
“Bukan berarti saya lebih milih Kahitna. Soalnya kalau di sana kita seumuran dan sudah saling mengerti kondisi fisik, kashian mereka (Yovie & Nuno) kalau mengikuti maunya saya,” jelas Yovie dengan tawa, yang mengungkapkan pertimbangan lain meninggalkan band tersebut.
 
Kelayakan Ady akan segera diuji saat Love Fest pada 8 Februari, yang sekaligus memperkenalkan singel terbarunya Demi Cinta. Yovie & Nuno akan menampilkan dua kibordis. (Mardinal Afif)
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif