NIKI dan Lisa Blackpink (Foto: instagram)
NIKI dan Lisa Blackpink (Foto: instagram)

Persahabatan NIKI dan Lisa BLACKPINK Semakin Erat

Medcom • 09 November 2021 21:10
Jakarta: Penyanyi asal Indonesia Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK tampaknya memiliki hubungan pertemanan yang semakin erat. Hal ini dibuktikan dengan unggahan Niki dalam akun Instagram resmi miliknya @nikizefanya.
 
Penyanyi asal Indonesia Niki Zefanya baru saja menyelesaikan penampilannya dalam Festival Head in the Clouds yang diadakan oleh label musik yang menaunginya, 88rising. Dalam festival tersebut, Niki mendapati tamu spesial yaitu, sahabatnya sendiri Lisa BLACKPINK.
 
"Seorang teman yang sangat manis juga mampir…” tulis Niki.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Persahabatan Niki dan Lisa diketahui berawal dari mereka yang saling kagum atas karya satu sama lain. Mereka pun mulai berinteraksi melalui media sosial hingga akhirnya hang out bersama di Griffith Observatory, Los Angeles, California pada April 2019.
 
“City of stars,” tulis Niki dalam unggahannya.
 
Persahabatan NIKI dan Lisa BLACKPINK Semakin Erat
 
Niki juga sempat mengunggah foto dan video bersama Lisa pada 18 April 2019. Tak hanya itu, unggahan tersebut juga menunjukkan jika Niki menghadiri konser BLACKPINK yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat.
 
“OKAYYY saya emosional. Saya SANGAT BANGGA DENGAN GADIS INI DI SINI. Sangat bersyukur untuk Anda dan persahabatan Anda, kagum dengan bakat dan kerja keras Anda. Terima kasih telah menempatkan kami semua gadis SEA di peta dan menunjukkan kepada kami bagaimana hal itu dilakukan BP selamanya,” tulis Niki.
 
Lisa juga pernah membagikan momen bersamanya dengan Niki ketika mereka pergi ke Griffith Observatory. Foto tersebut diunggah Lisa dalam akun Instagram resmi miliknya @lalalalisa_m.
 
“NIKI,” tulis Lisa disertai dengan emoji hati.
 
Pandemi covid-19 dan jadwal kegiatan yang padat tampaknya bukan menjadi penghalang bagi persahabatan dua wanita cantik ini. Sebab pertemanan yang sudah terjalin lama tersebut telihat semakin erat seiring waktu berjalan.
 
(Aulya Syifa)
 

 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif