Jokowi saat menghadiri festival Musik untuk Republik (Foto: Antara/Yogi Rachman)
Jokowi saat menghadiri festival Musik untuk Republik (Foto: Antara/Yogi Rachman)

Usai Pelantikan, Jokowi Sempat Nonton God Bless di Festival Musik untuk Republik

Hiburan Konser Musik untuk Republik
Medcom • 21 Oktober 2019 09:47
Jakarta: Setelah menghadiri pelantikan. Presiden terpilih Joko Widodo menyempatkan diri untuk menonton festival Musik untuk Republik yang digelar di di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, pada Minggu, 20 Oktober 2019.
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di lokasi konser pada Minggu malam dan disambut antusiasme oleh penonton konser sekaligus para musisi yang hadir. Masyarakat membanjiri lokasi acara bahkan banyak dari mereka yang parkir di luar area Buperta karena padatnya di lokasi acara tersebut.
 
Beliau menyempatkan untuk menonton dan sempat dipersilakan oleh panitia acara untuk melihat dari sisi panggung agar bisa melihat lebih dekat pertunjukan sejumlah musisi pengisi acara. Jokowi menonton penampilan God Bless yang membawakan beberapa lagu di antaranya lagu berjudul Semut Hitam.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Presiden terpilih itu kemudian sempat naik ke bibir panggung untuk menyapa para musisi dan masyarakat yang menonton pertunjukan musik yang berlangsung sejak 18 Oktober 2019 dan melibatkan banyak musisi ternama ibu kota itu. Ia juga sempat mengobrol dengan panitia acara dan sejumlah musisi kemudian berfoto bersama mereka.
 
Puncaknya, Jokowi bersama para pengisi acara tampak bersama-sama menyanyikan hit God Bless, Rumah Kita.
 
Tidak Tak berapa lama kemudian Presiden Jokowi dan rombongan terbatas meninggalkan lokasi acara untuk kembali ke kediamannya di Istana Kepresidenan Bogor. Tidak sampai satu jam atau hanya sekitar 20 menit Jokowi berada di lokasi.
 
(Nuansa Islami)

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif