Noah (Foto: Medcom/Elang)
Noah (Foto: Medcom/Elang)

Ditinggal Uki dan Reza Jadi Titik Terendah Noah

Hiburan noah musik indonesia
Elang Riki Yanuar • 16 September 2020 18:55
Jakarta: Grup musik Noah baru saja menginjak usia yang kedelapan. Banyak pengalaman menyenangkan dialami Ariel, Lukman dan David, tapi banyak juga momen sedih yang mereka alami bersama.
 
Ariel pun mengungkap momen-momen terendah yang pernah dia alami bersama Noah. Salah satunya ketika ditinggal pergi personel utama Noah yaitu Reza dan Uki.
 
Reza memutuskan keluar dari Noah pada 2014, sedangkan Uki pergi meninggalkan band yang dulu bernama Peter Pan itu pada 2019. Alasan keduanya keluar dari Noah pun mirip, yaitu sama-sama ingin mendalami ilmu agama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pas beberapa teman kita memutuskan mengerjakan sesuatu yang lain (keluar dari band). Wah ini bagaimana? Itu salah satu titik terendah," kata Ariel Noah dalam jumpa pers virtual, Rabu (16/9/2020).
 
Proses pembuatan album terbaru mereka yaitu, Keterkaitan Keterikatan sempat membuat mereka dilanda frustrasi. Proses pembuatan album memakan waktu lama karena band asal Bandung ini ingin terdengar sempurna.
 
"Pada saat kita mulai album terakhir juga lumayan jadi titik terendah. Enggak habis-habis. Pas kita bikin kayaknya warnanya juga sama saja. Apa kita sudah enggak mampu lagi? Apa kurang waktu? Tapi waktu malah banyak banget. Itu lumayan jadi titik terendah," jelas Ariel.
 
Kehadiran penggemar disebut Ariel sebagai penguat kala mereka berada di titik terendah. Tepat di hari perayaan ulang tahun mereka, Noah pun merilis lagu Menemaniku yang ditujukan untuk penggemar mereka.
 
"Kita kaya saling berbalas. Seperti kita tahu, musik itu enggak bisa milih hinggap di mana. Dari awal kita bilang, kita sebagai band ingin bikin bangga dengan karya kita, mereka juga bikin bangga dengan kegiatan mereka," kata Ariel memuji penggemar setia Noah.
 

 

 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif