Rahmania Astrini dan Nino RAN
Rahmania Astrini dan Nino RAN

Narasi Kekecewaan Rahmania Astrini dan Nino RAN di Lagu Tak Bisa

Cecylia Rura • 02 Mei 2020 20:30
Jakarta: Penyanyi muda Rahmania Astrini merilis lagu Tak Bisa, Jumat, 1 Mei 2020. Lagu ini dibawakan bersama Nino RAN, yang juga menulis lirik dan produksi lagu bersama Lale dan Ilman.
 
"Lagu ini bercerita tentang dua orang yang memiliki perasaan yang sama tapi di waktu yang berbeda. Enggak jodoh katanya. Gambaran perasaan kecewa yang kami tetap coba balut dengan nada-nada yang manis," kata Nino.
 
"Karena sepahit-pahit pun ceritanya, cinta tetap ada manisnya. Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan sesal insan cinta yang telat menyadari perhatian seseorang. Dan untuk mereka yang merasa salah ambil keputusan menolak atau menerima seseorang, selamat menikmati," lanjut Nino.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Proses rekaman Rahmania Astrini dan Nino RAN dilakukan dalam dua pertemuan untuk workshop dan proses rekaman. Rahmania Astrini enjoy bekerja sama dengan Nino RAN mulai dari syuting video musik hingga pembuatan artwork.
 
"Kak Nino selalu bantu dan kasih input. Ini sebuah pengalaman yang berharga banget buat aku, bisa kerja sama orang sebaik dan sehebat Kak Nino. Semoga lagu ini bisa jadi lagu yang menemani kalian dalam keseharian," kata Rahmania.
 
Lagu Tak Bisa telah dirilis secara digital dan dapat disaksikan melalui video musik di YouTube Rahmania Astrini sejak 1 Mei 2020.
 
Pada Januari lalu, Rahmania Astrini merilis singel Tanpa Rindu. Pada 2019, Rahmania Astrini memenangkan AMI Awards kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik lewat singel It's Amazing yang ditulis sendiri.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif