BCL (Foto: dok. teambcl)
BCL (Foto: dok. teambcl)

BCL Gandeng Chicco Jerikho di Video Musik Idamannya

Hiburan chicco jerikho bunga citra lestari
Elang Riki Yanuar • 30 April 2019 20:31
Jakarta: Bunga Citra Lestari (BCL) resmi meluncurkan video musik lagu terbarunya yang berjudul Memilih Dia. Video klip ini terasa istimewa bagi BCL karena pertama kalinya penyanyi yang akrab disapa Unge itu menjadi produser.
 
Lagu Memilih Dia dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun BCL pada 22 Maret 2019. Lagu ini diciptakan oleh trio Lale Ilman Nino yang sudah banyak memproduksi lagu hit di Indonesia. Tak heran, lagu Memilih Dia juga mendapat posisi bagus di sejumlah chart toko musik digital.
 
Untuk video klipnya, BCL menggandeng Katinka Pulungan sebagai sutradara. DI terlibat langsung menentukan konsep cerita dan visual. Setelah melihat hasilnya, BCL pun puas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sudah lama aku punya keinginan untuk punya video klip seperti di mana aku bebas menampilkan yang aku mau. Baru di lagu Memilih Dia ini aku memutuskan untuk memproduksi sendiri bersama #TEAMBCL supaya bisa merealisasikan video klip yang aku idamkan, baik secara alur cerita hingga visualisasinya," kata BCL dalam keterangan tertulisnya.
 
BCL Gandeng Chicco Jerikho di Video Musik Idamannya
 
Video klip Memilih Dia ini menampilkan warna baru dalam perjalanan BCL sebagai penyanyi selama 13 tahun. BCL mengajak Chicco Jerikho untuk tampil dalam berbagai jenis karakter yang diceritakan di video klip ini.
 
"Aku rela gonta-ganti makeup lebih dari delapan kali dalam sehari untuk bisa merealisasikan konsep kreatif Katinka sebagai sutradara, dan itu yang aku mau, jadi harus dijalani," ujar BCL.
 
"Video klip ini hendak menyampaikan pesan mendalam tentang women empowerment, about self love and self respect, di mana perempuan menyadari bahwa mereka benar-benar memiliki kebebasan untuk memilih apa yang dia mau dalam hidup, apa yang terbaik dalam hidupnya, dan tidak pernah takut pada pilihannya," lanjut BCL.
 
Video klip Memilih Dia sudah tayang di Youtube IT’S ME BCL pada 29 April 2019.
 

 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif