Esom, Lee Kwang Soo, dan Hakyun Shin. (Foto: AsianWiki)
Esom, Lee Kwang Soo, dan Hakyun Shin. (Foto: AsianWiki)

Mocca Antusias Lagu Happy Dibawakan Lee Kwang Soo untuk Film Korea

Hiburan mocca band
Cecylia Rura • 01 Mei 2019 11:10
Seoul: Lagu Happy milik band asal Bandung, Mocca menjadi soundtrack film Inseparable Bros produksi Korea Selatan. Lagu ini dibawakan dalam bahasa Korea oleh ketiga aktor film yaitu Lee Kwang Soo, Hakyun Shin, dan Esom.
 
Mocca pun antusias menyambut lagu Happy yang dibawakan ulang dalam bahasa Korea. Video musik dan audio lagu Happy telah dirilis resmi di YouTube channel MUSIC&NEW sejak Kamis, 25 April 2019.
 
"Lagu Happy yang dinyanyikan oleh Lee Kwang Soo, Shin Ha Kyun, dan Esom untuk soundtrack film Inseparable Bros sudah bisa dinikmati di platform musik digital Korea. Filmnya akan mulai tayang tanggal 1 Mei 2019 di Korea Selatan," tulis akun @moccaofficial, Selasa, 30 April 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lagu Happy dirilis 2005. Semula, lagu ini dibawakan Mocca untuk soundtrack film Untuk Rena yang dibintangi Maudy Ayunda dan Surya Saputra.
 
Film Inseparable Bros diambil dari kisah nyata. Berkisah tentang Se Ha (Shin Ha Kyun) dan Dong Goo (Lee Kwang Soo) yang bersahabat selama 20 tahun, meski tidak ada hubungan darah. Kehidupan Se Ha dan Dong Goo saling melengkapi. Se Ha sangat cerdas, tetapi dia tidak memiliki kondisi fisik yang sempurna. Sebaliknya, Dong Goo yang tidak sepintar Se Ha terbantukan dengan kecerdasan Se Ha.
 
Se Ha dan Dong Goo kemudian bertemu Mi Hyun (Esom), gadis yang memperlakukan mereka tanpa menghakimi. Mi Hyun mengajak Se Ha dan Dong Goo melihat dunia lebih luas.
 
Sutradara Yook Sang Hyo tertarik menggandeng Lee Kwang Soo karena penampilan dan aksi terbaik Lee Kwang Soo dalam berakting.
 
"Saya menyukai penampilan lembut Lee Kwang Soo yang terpancar dari matanya. Kami dapat membuat film yang hebar karena dia melakukannya dengan baik ketika mendalami perannya," kata Yook Sang Hyo dalam jumpa pers Inseparable Boys di Lotte Cinema Konkuk University Station Seoul, Rabu, 17 April 2019, dilansir dari Soompi.
 
Pujian kepada anggota Running Man itu juga diberikan oleh lawan mainnya, Shin Ha Kyun. Ini adalah proyek pertama Shin Ha Kyun dengan Lee Kwang Soo.
 
"Saya tidak pernah menyadari dia adalah aktor yang sangat fokus ketika mendalami perannya," kata Ha Kyun.
 
Fakta menarik lain diungkap Esom. Dia menilai Lee Kwang Soo banyak diam saat proses syuting film berlangsung.
 
"Saya tidak pernah membayangkan dia menjadi sangat diam. Selama pembuatan film dari setiap adegan, dia sangat fokus," kata Esom.
 
Film ini mulai melakukan pembacaan naskah pada 18 Mei 2018. Dilanjutkan syuting selama empat bulan mulai 23 Mei 2018 hingga 17 Agustus 2018. Semula, Inseparable Bros diberi judul My Special Brother.
 
Film Inseparable Bros disutradarai Yook Sang Hyo dan didistribusikan melalui Next Entertainment World.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif