Maia Estianty dan ketiga jagoannya, Dul, Al, El (Foto:Metrotvnews.com/Triyanisya)
Maia Estianty dan ketiga jagoannya, Dul, Al, El (Foto:Metrotvnews.com/Triyanisya)

Maia Estianty: Dul Rocker Saleh

Triyanisya • 25 Agustus 2014 09:22
medcom.id, Jakarta: Maia Estianty turut berpartisipasi dalam peluncuran album perdana putra bungsunya, Dul.
 
Dul bersama teman-temannya yang tergabung di band Backdoor, merilis album 'Backdoor.' Launching album itu dilakukan pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini berbarengan dengan perayaan ulang tahun ke-14.
 
Maia mengaku mendukung penuh segala yang dikerjakan anak-anaknya, tentunya yang positif. Berbeda dari kedua kakaknya, Al dan El, menurut Maia, Dul justru tidak ingin bundanya banyak ikut campur dalam pembuatan album.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Anak ini agak aneh dalam arti idealis. Dia bilang, tidak mau berkarya dalam bayang-bayang orangtua. Dia kerjakan semuanya sendiri tanpa dibantu ayah dan bunda. Aku enggak ikut campur. Dia sendiri pontang-panting cari cara. Aku bantu studio saja," beber Maia saat ditemui pada acara peluncuran album perdana Dul sekaligus pesta ulang tahun di SHY Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (24/8/2014).
 
Maia membebaskan Dul untuk berkarya. Di mata mantan istri Ahmad Dhani itu, inilah jati diri Dul yang sebenarnya.
 
"Musiknya dia yang sekarang ini, ya jati diri dia sendiri. Aku enggak mengerti musiknya, tapi ya terserah Dul saja. Semua ini, ya maunya Dul sendiri. Aku mendoakan saja," lanjut Maia.
 
Meski menggandrungi musik rock grunge, Maia berharap Dul bisa tetap jadi rocker yang saleh.
 
"Dul kan sukanya banting-banting gitar, ya enggak apa-apa asalkan rajin salat. Sekarang Dul makin saleh. Alhamdulillah, semakin saleh. Sudah enggak perlu disuruh-suruh salat lagi, sudah terbiasa dia. Buat saya, yang penting anak saleh itu nomor satu," tutup Maia.
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif