Anggun juri The Masked Singer Prancis (Foto: ist)
Anggun juri The Masked Singer Prancis (Foto: ist)

Anggun Kembali Jadi Juri The Masked Singer di Prancis

Hiburan anggun c sasmi musik internasional
Elang Riki Yanuar • 20 Oktober 2020 08:00
Jakarta: Anggun kembali didaulat menjadi juri ajang pencarian bakat The Masked Singer di Prancis. Di musim pertamanya The Masked Singer terbilang sukses karena memecahkan rekor rating acara televisi di Prancis selama 10 tahun.
 
"Ini merupakan kehormatan besar untuk menjadi juri di program TV pencarian bakat terbesar dari saluran TV pertama di Eropa. Tahun ini jauh lebih luar biasa karena menampilkan bintang Internasional yang hebat. Publik Perancis dipastikan akan terkejut," kata Anggun dalam keterangan tertulisnya.
 
Di The Masked Singer Prancis, Anggun bersanding dengan juri lain seperti Alessandra Sublet, Kev Adams, dan Jarry. Bisa bersanding dengan artis luar negeri menjadi sebuah kebanggaan bagi Anggun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selama 20 tahun setelah karier Internasional saya dimulai, saya ingin melihat wajah-wajah Indonesia yang lain menyanyi lagu-lagu mereka di acara prime time televisiatau menjadi juri dalam acara pencarian bakat di TV luar," katanya.
 
Di Indonesia, Anggun pernah menjadi ajang pencarian bakat seperti X-Factor Indonesia, The Voice Indonesia hingga Indonesia's Got Talent. Penyanyi 46 tahun ini pun tak sabar datang ke Indonesia menemui penggemarnya di sini.
 
"Film TV pertama yang saya mainkan, bakal disiarkan dalam beberapa bulan mendatang di Perancis, Belgia dan Swiss. Dan banyak proyek lainnya yang akan datang. Saya tidak sabar untuk memperlihatkannya kepada Anda. Secepat mungkin setelah pandemi ini terkendali, saya akan kembali ke Indonesia untuk menjumpai para penggemar saya. Saya rindu dengan masyarakat Indonesia dan keluarga saya," tutup Anggun.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif