Mayangsari (Foto: instagram)
Mayangsari (Foto: instagram)

Mayangsari Kembali ke Dunia Hiburan Usai Vakum 7 Tahun

Hiburan mayangsari
Sunnaholomi Halakrispen • 30 Oktober 2020 15:31
Jakarta: Penyanyi era tahun 90-an Mayang Sari akan kembali ke dunia hiburan dengan single terbarunya, Ku Tak Baik Baik Saja Tanpamu. Kembalinya Mayang Sari ini terhitung 7 tahun setelah ia vakum bernyanyi.
 
Lagu itu dirilis pada 23 Agustus 2020. Single tersebut merupakan ciptaan musisi Melly Goeslaw yang diaransemen oleh Anto Hoed.
 
Bagi wanita berusia 49 tahun itu, tahun ini adalah waktu yang tepat untuknya kembali ke panggung musik. Sebab, ia sudah bisa meninggalkan anaknya jika harus menyanyi di luar kota atau luar negeri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau menurut saya timing-nya tepat kali ya, anak sudah besar. Saya menganggap urusan domestik sudah aman lah gitu," ujar Mayang Sari.
 
Istri Bambang Trihatmodjo itu pun menyatakan bahwa suaminya turut mendukung karier yang dipilihnya. Alasan ia tidak muncul di jagat musik selama tujuh tahun silam pun bukan karena larangan sang suami, melainkan keinginan dirinya sendiri.
 
"Nyanyi itu suatu hal yang nyatu di hidup saya," jelasnya.
 
Ia menekankan niat kembali menyanyi ialah demi memenuhi ketertarikannya pada musik. Lagu-lagu yang dinyanyikan akan ditayangkan di channel YouTube miliknya. Sementara ia memerhatikan penyanyi lain yang memiliki bakat menyanyi luar biasa.
 
"Mereka melihat aku dulu pernah bernyanyi dan aku melihat penyanyi muda, oh ini penyanyi hebat saat ini," akunya.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif