Adiba Khanza dan Syakir Daulay (Foto: instagram)
Adiba Khanza dan Syakir Daulay (Foto: instagram)

Lagu 'Cinta Subuh' Buat Adiba Khanza dan Syakir Daulay Tersentuh

Hiburan Syakir Daulay
Elang Riki Yanuar • 30 April 2022 09:00
Jakarta: Syakir Daulay dan Adiba Khanza kembali merilis single terbaru berjudul "Cinta Subuh". Lagu ini menjadi original soundrack dari film Cinta Subuh.
 
Syakir Daulay memiliki kesan mendalam terhadap lagu ciptaan Andi Armand ini. Dia langsung tersentuh begitu membaca lirik lagunya yang sangat religius.
 
"Saat membaca liriknya saya langsung tersentuh. Lagu ini menyadarkan kita bahwa dunia tidaklah abadi. Selain itu, kita juga harus berserah diri kepada Allah. Meski terlihat sederhana, namun makna dalam lagu ini sangat dalam dan akan membuat pendengar lagu ini tersentuh hatinya," kata Syakir Daulay.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal serupa dirasakan Adiba Khanza. Putri Ustaz Jeffry Al Buchori dan Umi Pipik ini bahkan sempat berkaca-kaca saat rekaman.
 
"Saya sempat berkaca-kaca saat proses rekaman lagu ini. Liriknya kena banget. Mungkin banyak dari kita yang terus memikirkan dunia yang hanya sementara ini Lagu ini mengingatkan kita untuk terus berserah diri pada Allah," ucap Adiba.  
 
Adiba dan Syakir pun berharap pendengar lagu Cinta Subuh ini bisa mendapatkan pesan yang ada di lagu ini. Selain menyanyikan Ost film Cinta Subuh berjudul Cinta Subuh, Syakir Daulay dan Adiba Khanza juga turut berperan di film Cinta Subuh.
 
Film Cinta Subuh bercerita tentang seorang laki-laki bernama Angga yang jatuh cinta dengan teman kuliahnya, Ratih. Angga merupakan sosok laki-laki yang sedang mencari jati diri dan sering bergonta-ganti pasangan, sedangkan Ratih adalah sosok perempuan yang taat agama.
 
Selain pasangan Rey Mbayang-Dinda Hauw dan Cut Meyriska-Roger Danuarta, film ini menampilkan Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Ada juga pemain lainnya seperti Syakir Daulay, Adiba Khanza, Rano Karno, Indro Warkop, dan Kemal Palevi.
 
"Aku nervous banget, karena ini pertama kali aku main film. Apalagi castnya hebat-hebat, takutnya syutingnya jadi enggak lancar gara-gara aku," kata Adiba.  yang merupakan putri dari Pipik Dian Irawati dan almarhum Ustaz Jeffry Albuchori.
 
Film Cinta Subuh disutradarai oleh Indra Kobutz. Film ini akan tayang pada 19 Mei 2022.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif