Andi Rianto dan Kevin Widaya (Foto: dok. gaungmusik)
Andi Rianto dan Kevin Widaya (Foto: dok. gaungmusik)

Andi Rianto dan Kevin Widaya Rilis Video Musik Tak Berhenti

Hiburan andi rianto
Dhaifurrakhman Abas • 05 Agustus 2020 07:00
Jakarta: Musisi Andi Rianto dan Kevin Widaya merilis video musik lagu terbaru mereka berjudul Tak Berhenti. Hal ini dilakukan karena lagu tersebut berhasil didengarkan oleh ratusan ribu pendengar.
 
"Lagu yang dirilis pada 16 April lalu telah didengar oleh lebih dari ratusan ribu pendengar di layanan musik streaming. Dalam rangka ucapan terima kasih, kami akan memberikan persembahan spesial mereka ke para pendengar," kata Kevin, melalui rilis yang diterima Medcom.id, Selasa 4 Agustus 2020.
 
Kevin menuturkan, video musik Tak Berhenti digarap oleh Imaji Ramadhan dengan konsep seperti film Lèon: The Proffesional garapan Luc Besson. Dalam video musik tersebut Kevin diharuskan menyelam di dalam air.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Yang spesial di video klip saya ini adalah ada adegan di mana saya harus menyelam. Ini pertama kalinya saya diving. Saya pikir gampang, tapi ternyata sulit karena saya mesti menahan napas dengan mata terbuka di dalam air. Seru dan berasa emosionalnya, tapi tetap aman karena didampingi juga oleh profesional," turur dia.
 
Pembuatan video musik tersebut juga akan menghadirkan penampilan khusus dari Andi Rianto. Dia akan yang memainkan piano yang tak diproduksi massal bernama The Awakening.
 
"The Awakening merupakan hasil dari kolaborasi musisi Aksan Sjuman dan arsitek Raul Renanda. The Awakening merupakan grand piano kualitas dunia dan tidak diproduksi secara massal," terang Kevin.
 
Adapun lagu Tak Berhenti beserta video musiknya sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital. Lagu tersebut menceritakan kisah tentang momen mengejar mimpi, proses pengembangan dan refleksi diri.
 
Kevin Widaya merupakan mantan lead vocal di GRUVI dan band JIVVA. Dia memutuskan untuk fokus ke solo kariernya dengan merilis single sebelumnya berjudul Irresistibly Good.
 
Lalu, pada tahun 2019 Kevin Widaya dipertemukan oleh salah satu founder Magenta Orchestra, juga komposer Andi Rianto. Keduanya kemudian berkolaborasi dan merilis lagu Tak Berhenti pada 16 April 2020.
 

 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif