Cuplikan video Dangdut All Star - Ibu Pertiwi (Foto: YouTube 3D Entertainment)
Cuplikan video Dangdut All Star - Ibu Pertiwi (Foto: YouTube 3D Entertainment)

19 Pedangdut Nyanyikan Ibu Pertiwi sebagai Wujud Prihatin

Hiburan Artis dan Virus Korona
Dhaifurrakhman Abas • 07 April 2020 13:35
Jakarta: Sebanyak 19 penyanyi dangdut dari jebolan berbagai ajang pencarian bakat berkolaborasi menyanyikan lagu Ibu Pertiwi secara virtual dari rumah masing-masing. Ini dilakukan sebagai wujud keprihatinan terhadap kondisi negeri yang dilanda pandemi korona.
 
"Mereka mempersembahkan lagu ini untuk Indonesia, sebagai wujud keprihatinannya karena kondisi Indonesia yang kini tengah berduka karena musibah COVID-19," tulis akun YouTube 3D Entertainment dikutip Selasa 7 April 2020.
 
Melansir Antara, musisi dangdut yang terlibat dalam video itu adalah Aulia DA, Fildan DA, Putri DA, Cut LIDA, Jamila BP, Ridwan DA, Randa LIDA, Nabila LIDA, dan Alif LIDA. Selain itu Faul LIDA, Irwan DA, Sheyla LIDA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Lilis BP, Ical DA, Alpien Habib DA, Reza DA dan Nillah BP.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lagu Ibu Pertiwi dipilih untuk menggambarkan perasaan mereka melihat kondisi bangsa Indonesia saat ini yang tengah dilanda wabah virus korona. Selain bernanyi, kolaborasi para jawara dangdut ini juga untuk mendukung imbauan pemerintah untuk tidak keluar rumah dan melakukan social distancing.
 
Video kolaborasi lagu Ibu Pertiwi yang dinyanyikan oleh para pedangdut ini sudah dapat disaksikan melalui YouTube 3D Entertainment. Lagu ini diharapkan mampu menghibur dan memberikan motivasi kepada masyarakat Indonesia di tengah pandemi korona.
 
"Semoga lagu ini mampu menghibur dan memberikan motivasi bangsa Indonesia untuk kembali pulih dan bangkit dari keterpurukan," tandasnya.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif