Andien (Foto: Dok. Andien)
Andien (Foto: Dok. Andien)

Andien Dedikasikan Lagu Jendela Waktu untuk Elfa Secioria

Hiburan musik indonesia
Cecylia Rura • 04 April 2020 10:41
Jakarta: Andien Aisyah merilis lagu Jendela Waktu bersama Yovie Widianto dan Andi Rianto. Lagu ini rencananya masuk dalam rilisan digital album Bisikan Hati (2000), untuk didedikasikan kepada Elfa Secioria. Hal itu diungkapkan dalam jumpa pers daring, Jumat, 3 April 2020.
 
"Karena semua lagu dibuat Elfa Secioria aku ingin bisa membuat sebuah lagu untuk beliau dan aku memang kepikiran nama Mas Yovie satu-satunya karena keponakan Almarhum. Jadi sedikit banyak tahu tentang abang dan apa setiap memori yang terkenang. Jadi aku merasa ini album persembahanku untuk beliau," kata Andien.
 
Elfa Secioria Hasbullah adalah komposer yang mengiringi Andien dalam Elfa Music School sejak belia. Album perdana Andien bertajuk Bisikan Hati diproduseri Elfa. Album digital Bisikan Hati nantinya juga berisikan lagu-lagu baru yang akan dilepas beberapa bulan ke depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Album tahun 2000 yang didigitalisasi, karena tahun 2000 aku bikin lagu, rekam lagu masih pakai pita jadi belum ada di digital. Karena belum ada aku buat album ini secara re-birth dan memasukkan sebuah lagu baru," kata Andien.
 
Jendela Waktu ditulis Andien bersama Yovie Widianto yang menjadi komposer lagu. Andi Rianto menjadi arranger untuk lagu. Jendela Waktu berkisah tentang perpisahan dan diakui sebagai lagu paling rapih bagi Andien.
 
Lagu Jendela Waktu sudah dapat didengarkan melalui streaming digital. Andien pun membuka kesempatan penggemar berkontribusi untuk video musiknya yang dikumpulkan selambat-lambatnya 10 April 2020.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif