Dini Putri, Director of Programming and Acquisition RCTI di Auditorium MNC Studios, Jakarta Barat, Rabu, 19 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Dini Putri, Director of Programming and Acquisition RCTI di Auditorium MNC Studios, Jakarta Barat, Rabu, 19 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Penyelenggara Tak Paksa BCL Hadir di Grand Final Indonesian Idol

Hiburan bunga citra lestari indonesian idol
Cecylia Rura • 19 Februari 2020 19:18
Jakarta: Peristiwa duka yang dialami Bunga Citra Lestari turut membuat keluarga Indonesian Idol berkabung. Mereka pun memberikan kelonggaran bagi Bunga Citra Lestari jika pada saat menghadiri Grand Final (24 Februari) dan Result Show (2 Maret).
 
"Kita sangat menghargai privasi dan kita kayaknya sama-sama punya hati yang sama. Namanya sebuah duka yang sebetulnya bukan cuma dukanya Unge (Bunga Citra Lestari). Buat kita juga sebuah duka. Jadi buat kita, kita memberikan keleluasan itu untuk Unge, apapun keputusan yang akan dia ambil. Kalau dia siap, dia kuat, dia akan ada," kata Dini Putri, Director of Programming and Acquisition RCTI di Jakarta Barat, Rabu, 19 Februari 2020.
 
Indonesian Idol tak memaksakan BCL untuk datang. Mereka pun tak memberikan opsi cadangan untuk menggantikan Bunga Citra Lestari.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk di tanggal 24, opsi ada atau tidak adanya menurut kita juga bukan porsi paling besar karena secara babak itu adalah babak terakhir dan untuk dua grand finalis ini babak yang paling challenging," kata Dini.
 
Mereka masih optimistis jika Bunga Citra Lestari sudah siap, maka dia akan datang. "Nanti kalau InsyaAllah Unge sudah siap, oke. Kalau belum kita juga enggak apa apa, kita sangat mengerti itu," kata Dini.
 
Bunga Citra Lestari menjadi juri Indonesian Idol musim kesepuluh bersama Ari Lasso, Maia Estianty, Judika. Bunga Citra Lestari absen dalam jumpa pers mengingat peristiwa duka yang baru dialaminya.
 
Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung di Rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta Selatan, Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB. Ashraf Sinclair meninggal dalam usia 40 tahun.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif