Arsy dan Yovie Widianto di Indoor Stage Love Fest, Sabtu, 22 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Arsy dan Yovie Widianto di Indoor Stage Love Fest, Sabtu, 22 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Duet di Love Fest 2020, Yovie Widianto Minta Arsy Cepat Cari Pacar

Hiburan yovie widianto Arsy Widianto Love Festival
Cecylia Rura • 22 Februari 2020 21:29
Jakarta: Duet ayah dan anak, Yovie dan Arsy Widianto meramaikan malam minggu dari Indoor Stage, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 22 Februari 2020. Dipandu sang ayah memainkan instrumen Adu Rayu, Arsy Widianto diperkenalkan dari atas panggung.
 
"Sebelum 'saudara' saya ini lahir sampai hits dia sekarang. Jaraknya sekitar, lama. Mungkin lagu yang dia pelajari pertama kali dari seorang diva Indonesia. Arsy Widianto," kata Yovie mengiringi Arsy bawakan Terlalu Cinta dari Rossa.
 
Pasangan ayah dan anak ini untuk kali pertama manggung dan disaksikan oleh istri dan anak-anak mereka. Romantisasi Yovie dan Arsy berlanjut pada singel-singel cover dari Kahitna, Rossa, The Groove, Yura Yunita, dan lagu duet Arsy bersama Brisia Jodie.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Arsy dan Yovie Widianto membawakan Cerita Cinta, Harus Bahagia, Dengan Caraku, Rindu dalam Hati, Ada Cinta, Andai Dia Tahu, Dahulu, Satu Mimpi, Untukku, dan Mantan Terindah. Dalam sela aksi mereka, Yovie menegur Arsy.
 
"Makanya, cepat punya pacar," kata Yovie.
 
Tak hanya merayakan tentang cinta, Yovie Widianto membawakan lagu kebangsaan Janji Suci. Yovie sedikit menyoal nasib royalti lagunya yang kerap diputar dalam momen bahagia.
 
"Janji Suci mewakili kehadiran kami di seluruh pernikahan walau royaltinya belum jelas. Semoga negara memerhatikan ini," kata Yovie.
 
Aksi panggung mereka ditutup dengan singel Cantik yang meriah.
 
Love Fest 2020 digelar selama dua hari, 21-22 Februari 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Hari kedua, musisi HRVY menjadi penampil spesial yang dinantikan.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif