Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes. (Foto:Antara).
Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes. (Foto:Antara).

Shawn Mendes Gagal Konser di Brasil

Hiburan Shawn Mendes
Dhaifurrakhman Abas • 03 Desember 2019 15:04
Jakarta: Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes, membatalkan konsernya di Sao Paulo, Brasil. Hal itu lantaran dirinya terserang radang tenggorokan dan infeksi sinus.
 
"Sao Paulo, aku sangat menyesal harus memberitahu ini, tetapi hari ini aku bangun dengan perasaan sakit, dan pergi ke dokter, aku menderita radang tenggorokan dan infeksi sinus yang menyebabkan pembengkakan pita suara," kata Mendes lewat akun twitternya @ShawnMendes.
 
Mendes mengakui sangat ingin melannutkan konsernya meskipun sedang sakit. Namun dokter menyarankan Mendes membatalkan rencana itu kalau tidak mau berakibat fatal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hatiku hancur harus melakukan ini tetapi dokter mengatakan kepadaku bahwa aku tidak dapat tampil malam ini atau itu akan beresiko kerusakan jangka panjang pada suaraku," sambung dia.
 
Lebih lanjut, Mendes mengungkapkan permintaan maafnya terhadap para penggemar. Namun dia mengaku akan segera menunaikan janjinya pentas di negara samba tersebut.
 
"Aku sangat mencintaimu dan mohon maaf dari lubuk hatiku yang terdalam, aku harap aku bisa ada di panggung malam ini. Aku berjanji akan menebusnya untukmu lain kali aku kembali ke Amerika Selatan. Te Amo," tandas dia.
 
Shawn Mendes akan melanjutkan konsernya pada 3 Desember di Rio Olympic Arena, Rio de Janiero. Setelah itu penyanyi 21 tahun itu akan beranjak ke Buenos Aires, Argentina, pada 6 Desember 2019 untuk melanjutkan tur dunianya.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif