Rheno Poetiray. (Foto: Musica Studios)
Rheno Poetiray. (Foto: Musica Studios)

Adik Vokalis Geisha Rilis Singel Debut Mengincarmu

Hiburan Rheno Poetiray
Cecylia Rura • 24 Oktober 2019 18:35
Jakarta: Adik dari vokalis band Geisha, Rheno Poetiray merilis singel debut Menngincarmu. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman cinta pribadi Rheno saat sedang membidik seorang gadis.
 
"Saya nulis lagu ini karena waktu itu sempat mengalami sendiri. Sebenarnya lagu ini tertuju untuk orang yang lagi diincar ya. Jadi lewat lagu ini saya menyampaikan kepada kalian yang sedang diincar, kalian jangan sampai memberikan harapan palsu, karena mengincar itu enggak gampang loh," terangnya dalam keterangan tertulis.
 
"Butuh tenaga yang kuat, strategi juga. Jadi kalian harus hargai orang yang sedang mengincar kalian," imbuh Rheno yang juga menggemari musik Glenn Fredly serta Brian McKnight.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Proses kreatif lagu ini dikerjakan lebih dulu dengan menentukan tema. Setelah itu, Rheno membuat lagu ini di kamar. Rheno mula-mula menyanyikan lagu yang diakuinya dibuat dengan hati.
 
"Pertama sih awalnya lagi nyanyi-nyanyi biasa di kamar, tapi ternyata terciptalah lagu Mengincarmu dengan sendirinya, dengan hati saya," ungkap Rheno.
 
Video musik Mengincarmu dibintangi Rheno bekerjasama dengan Vlivio dan Andrew Tansir. Video ini turut menggandeng Judith Ayu sebagai model.
 
Mengincarmu dari Rheno Poetiray telah dirilis sejak 18 Oktober 2019.
 
Sebelumnya, Rheno banyak meng-cover lagu bersama sang kakak Regina Poetiray. Dia aktif mengunggah hasil cover-nya melalui media sosial Instagram.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif