Noah (Foto: medcom/elang)
Noah (Foto: medcom/elang)

Noah Awali Tahun 2021 dengan Konser Bersejarah

Hiburan noah Konser Virtual
Elang Riki Yanuar • 06 Januari 2021 21:28
Jakarta: Noah mengawali tahun 2021 dengan sebuah konser virtual. Konser bertajuk "Noah BEYONDmo 2021" ini disebut bakal menjadi tonggak sejarah karena memakai teknologi yang belum pernah dilakukan konser virtual lain di Indonesia.
 
Konser Noah BEYONDmo 2021 bakal menggunakan teknologi Unreal Engine (UE) yang biasa dipakai oleh aplikasi pengembang gim. Konser Noah BEYONDmo 2021 bakal tayang pada Sabtu, 9 Januari 2021 di aplikasi Vidio.
 
Menurut Upie Guava yang menjadi show director, Unreal Engine belakangan dipakai oleh industri perfilman Hollywood. Dia yakin, teknologi ini bakal menjadi standar baru dalam pertunjukan virtual di Indonesia. Karena itu, Upie berani menyebut konser Noah ini sebuah pertunjukan bersejarah bagi industri musik Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini konser tapi kayak video klip gitu jadi ada sisi sinematiknya. Konser ini akan menjadi tonggak sejarah juga dan akan jadi pembuka untuk yang lainnya. Teknologi ini akan jadi standar di masa depan," kata Upie Guava dalam jumpa pers virtual, Rabu (6/1/2021).
 
Konser Noah BEYONDmo 2021 merupakan bagian dari peluncuran tampilan baru BRImo. Noah akan membawakan sekitar lima lagu.
 
"Selain unik, konser ini butuh effort lebih. Lewat kerjasama ini banyak hal besar yang bisa dilakukan. Kalau kita enggak terlalu banyak kesulitan, paling song list yang pas untuk memaksimalkan teknologi itu," kata Ariel.
 
Noah Awali Tahun 2021 dengan Konser Bersejarah
 
Lewat konser ini Ariel berharap bisa mengobati kerinduan para Sahabat Noah kepada mereka. Sekaligus memberikan semangat untuk musisi yang saat ini masih ikut terkena dampak pandemi korona.
 
"Kami ingin menularkan semangat ke teman-teman musisi. Karena saat ini semuanya kena (dampak). Apa yang kita bikin bisa nularin semangatnya. Kita harus bisa survive dan selalu mencoba jalan keluar," ucap Ariel.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif