EP Zirah.
EP Zirah.

Grup Musik Rock Zirah Rilis Album Pendek

Hiburan band indie Musik Indie
Cecylia Rura • 30 Januari 2020 16:35
Jakarta: Grup musik rock asal Jakarta, Zirah merilis EP terbaru bertajuk Zirah. EP Zirah memaparkan opini masing-masing personel terhadap kondisi sekitar mereka.
 
Alyssa Isnan pada vokal menulis lagu Kuasa. Lagu ini berangkat dari pengalaman Alyssa kali pertama terjun ke dunia kerja yang berusaha mengkritik tuntutan para bos. Dia menilai, terkadang ada perintah tak masuk akal dan titah berangkat semata-mata karena kuasa.
 
Anissa Yasmin pada bass, menulis lagu Merduka yang merupakan konstruksi dari kata merdeka dan berduka. Lagu ini diharapkan mampu memberikan perspektif baru tentang kemerdekaan hidup yang selama ini bersandar pada asa semata dan kebebasan dianggap semu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Raissa Faranda pada gitar menulis lagu Siapa Kamu. Lagu ini ditulis seusai menyelesaikan studi di Bali. Faranda merasa mengikuti tren para poser yang dinilai di luar nalar. Dia ingin mengajak pendengar berpikir kritis dan bercermin dari proses pencarian jati diri melalui singel ini.
 
Terakhir, dari Talitha Mailangkay pada drum menulis Pusaka Pertiwi. Singel ini adalah romantisasi dan pengalamannya tentang minyak tawon sebagai obat. Layaknya kebutuhan sehari-hari, sudah sepantasnya minyak tawon disebut sebagai pusaka ibu pertiwi karena kegunaannya yang masih relevan.
 
Zirah juga mempersembahkan dia singel baru dalam EP ini, Lagunya Zirah dan Bayangan Hidup. Lagunya Zirah menjadi lagu terakhir yang berisikan parodi dan sarat akan lirik jenaka. Lirik berangkat dari cerita guyonan saat berkumpul. Sementara Bayangan Hidup disampaikan melalui video musik resmi yang telah dirilis di channel YouTube Zirah.
 
EP Zirah dirilis resmi pada 31 Januari 2020.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif