Weezer (Foto: instagram)
Weezer (Foto: instagram)

Weezer Konfirmasi Akan Manggung di Jakarta dan Bali, Catat Tanggalnya!

Medcom • 07 Oktober 2022 15:18
Jakarta: Promotor Ravel Entertainment kembali mengumumkan deretan musisi luar negeri yang akan tampil di festival musik Soundrenaline 2022 di Eco Park, Ancol, Jakarta pada 26-27 November. Salah satunya, Weezer.
 
Lewat akun Twitter @SOUNDRENALINE pada Kamis, 6 Oktober 2022, Soundrenaline memberi kode dengan mengunggah foto logo band Weezer. Sebelumnya, memang sempat berhembus kabar bahwa Soundrenaline 2022 bakal menghadirkan Weezer.
 
Unggahan tersebut pun mendapat respon dari para penggemar. Lewat kolom komentar, mereka mengungkapkan rasa senang dan antusias.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Beneran ada Weezer," tulis akun @Yashkoy.
 
"Wuhuuuuu VALID," tulis akun @KhamaludinR
 
Setelah pengumuman resmi dari pihak promotor, Weezer melalui akun Instagramnya (@weezer) mengonfirmasi bahwa mereka akan manggung di Soundrenaline Jakarta, tepatnya di hari pembuka pada tanggal 26 November.
 
Weezer juga akan manggung di Bali
 
Bersamaan dengan konfirmasi tersebut, Weezer juga mengumumkan bahwa mereka akan konser sebanyak dua kali di Indonesia. Setelah tanggal 26 November di Soundrenaline Jakarta, Weezer akan terbang ke Bali dan tampil di sana pada tanggal 29 November.
 
Di Pulau Dewata, Weezer akan tampil di festival musik bertajuk Road to Now Playing Festival Bali 2022.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif